Camat dan Kapolsek Batujajar – Kabupaten Bandung Barat Berkunjung ke Sekolah

- 11 Februari 2021, 15:53 WIB
Foto Kegiatan sosialisasi Prokes dan Keamanan Lingkungan di SDN Babakan Pari Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar - Bandung Barat
Foto Kegiatan sosialisasi Prokes dan Keamanan Lingkungan di SDN Babakan Pari Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar - Bandung Barat /Sandea Surya Gupalas/

BERITA KBB – Camat Batujajar Deden Mulyadi, S.Sos. beserta Kapolsek Batujajar Kompol Taryanto, SH. berkunjung ke SDN Babakan Pari Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar pada hari Kamis 11 Februari 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek beserta Camat Batujajar diagendakan bertemu dengan para Kepala Sekolah dan Pengawas SD se-Kecamatan Batujajar.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

 Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Rose BLACKPINK, Mengenal Profil si Ratu Vocal yuk

Menyinggung mengenai pembelajaran tatap muka yang selama ini dinantikan oleh seluruh elemen pendidikan, Camat Batujajar beserta Kapolsek belum memberikan rekomendasi pembelajaran tatap muka di lingkungan Kecamatan Batujajar.

Sesuai dengan surat edaran resmi dari Camat Batujajar pada awal penyelenggaraan pembelajaran semester genap, bawha pembelajaran tatap muka belum bisa diterapkan di wilayah Kecamatan Batujajar, karena penyebaran virus covid-19 semakin bertambah.

Selain itu, Kapolsek Batujajar memberikan arahan khusus mengenai keamanan aset milik negara yang terdapat di sekolah, mengingat saat ini sekolah masih melaksanakan pembelajaran jarak jauh, sehingga perlu peningkatan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan sekolah.

 Baca Juga: Sinopsis Mr. Queen Episode 3, Adegan Lucu: Ratu So Yong Menantang Koki Kerajaan Bertanding Memasak

Intinya dalam pertemuan tersebut, Camat Batujajar beserta Kapolsek mengingatkan mengenai bahaya penyebaran virus covid-19 serta keamanan lingkungan di era pandemi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x