Sosialisasikan PPKM, Bupati Bandung Barat Bagikan Masker kepada Warga dan Pengguna Jalan

- 9 Februari 2021, 15:03 WIB
Bupati Bandung Barat Aa Umbara membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Cihampelas, KBB, Selasa 9 Februari 2021
Bupati Bandung Barat Aa Umbara membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Cihampelas, KBB, Selasa 9 Februari 2021 /Dicky Mawardi/Galajabar/

 

 

BERITA KBB – Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat ini tengah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM).

Terkait dengan hal itu, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna menyosialisasikan langsung kepada masyarakat dengan membagikan masker.

Sejumlah masker tersebut dibagikan Bupati kepada warga dan para pengguna jalan di Kecamatan Cihampelas, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga: Indonesian Idol Special Season Top 10 Spektakuler Show 4, Akhirnya Femila Harus Pulang

Baca Juga: Hapus Foto Billy Syahputra, Amanda Manopo Diminta Klarifikasi Hubungan Mereka

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat ini menyapa warga sekaligus mengimbau pejalan kaki, pengemudi sampai pemilik toko agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Di sebuah toko, Bupati Umbara sempat berdialog dengan pemilik toko. Dalam dialog itu, si pemilik toko mengaku sejak terjadi pandemi Covid-19, pendapatannya turun hingga lebih dari 50 persen.

"Kondisi pandemi seperti ini dampaknya sangat dirasakan masyarakat, tak terkecuali pedagang. Tapi semuanya dikembalikan lagi kepada masyarakat, hanya kepatuhan dalam menerapkan prokes lah yang bisa mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19." tandasnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Galajabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah