Bentrok Dua Geng Motor, Wakil Bupati Bandung Barat Beri Tanggapan Soal Hidup Bermanfaat

- 3 Maret 2021, 06:59 WIB
Rapat Pertemuan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama Kapolres Cimahi dan Dandim 0609 Cimahi terkait masalah bentrok antar dua geng motor di Cipatat - Bandung Barat
Rapat Pertemuan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama Kapolres Cimahi dan Dandim 0609 Cimahi terkait masalah bentrok antar dua geng motor di Cipatat - Bandung Barat /Instagram @hengkykurniawan/

BERITA KBB – Bentrok dua geng motor antara XTC vs Moonraker, Wakil Bupati Badung Barat Hengky Kurniawan beri tanggapan positif lewat akun instagramnya.

Saat tadi siang, Wabup Badung Barat Hengky Kurniawan menggelar rapat pertemuan bersama Kapolres Cimahi dan Dandim 0609 Cimahi, terkait bentrokan dua geng motor yang terjadi di Cipatat – Badung Barat.

Rapat Pertemuan tersebuat membahas tentang bagaimana cara menyikapi aksi nekad Generasi Milenial dalam melakukan tidak kejahatan.

Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Aming: Innalilahi Wainnailaihi rojiun, Aku Belum Bisa Ikhlas Teh

Dikutip Berita Kbb.com dari unggahan akun Instagram @henkykurniawan pada Selasa 2 Maret 2021, dalam rapat pertemuan bersama Kapolres Cimahi dan Dandim 0609 Cimahi, Hengky Kurniawan berpesan kepada Generasi Milenial di Bandung Barat supaya menghindari hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.

“Pesan Saya kepada Milenial Bandung Barat, hindari hal-hal negatif yang bisa merugikan orang lain dan diri sendiri,” ucap Hengky.

“Manfaatkan hidup untuk hidup yang bermanfaat,” tambahnya.

Baca Juga: Sama-Sama Berasal dari Bandung, Ini Pesan Haru dari Melly Goeslow Kepada Rina Gunawan: Ketemu Deui Diditunya

Harapan dari Wabup Bandung Barat berserta Kapolres Cimahi dan Dandim 0609 Cimahi, semoga aksi seperti ini tidak terjadi lagi di wilayah Kabupaten Bandung Barat serta dapat dijadikan sebuah pelajaran yang berharga untuk kehidupan yang lebih bermanfaat.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x