Bentrok Antar Geng Motor Menewaskan Seorang Remaja di Cihaliwung Padalarang, Bandung Barat

- 1 Maret 2021, 13:24 WIB
Ilustrasi pembunuhan.*
Ilustrasi pembunuhan.* /Pixabay/Publicdomainpictures/

BERITA KBB - Ditemukan seorang remaja tergeletak tak bernyawa di samping jalan Cihaliwung Padalarang pada Minggu malam 28 Februari 2021.

Remaja tersebut tewas usai terlibat bentrokan dengan dua geng motor XTC dan MOONRAKER di Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Sempat terekam video amatir saat evakuasi terhadap korban tersebut, dimana terlihat seorang remaja yang sudah tak berdaya diangkut menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Begini Pesan Ashanty Terkait Covid-19

Dikutip dari akun Istragram @infobandungbarat yang diunggah pada Minggu 28 Februari 2021, bahwa Tim Inafis Satreskrim Polres Cimahi melakukan proses identifikasi terhadap Ardiansyah di Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi.

Saat itu, polisi mendapatkan laporan sekitar pukul 20.00 WIB, ada adanya laporan seorang remaja yang tewas mengenaskan akibat telibat bentrok dengan dua geng motor dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah.

Ketika di identifikasi, polisi menemukan sejumlah luka tusuk senjata tajam di bagian tubuh korban.

 Baca Juga: Sempat Diisukan Meninggal Dunia, Ashanty: Alhamdulillah Allah Masih Kasih Kesempatan Hidup

“Korban sendiri tewas akibat penganiayaan sekelompok orang, akibat adanya bentrok dua anggota geng motor korban ditemukan sudah tak bernyawa di Pinggir Jalan Cihaliwung Kecamatan Padalarang, Bandung Barat,” ucap Yoga Pujianto salah seorang saksi saat kejadian.

Menurut Yoga Pujianto, korban Ardiansyah (19) tergeletak di pinggir warung dalam keadaan tak bernyawa.

Saksi mata melihat sekelompok remaja menggunakan sepeda motor menurunkan korban dalam keadaan terluka dan sudah tak bernyawa.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 1 Maret 2021: Leo Cinta Ada di Mana-Mana, Virgo Pasangan Sedang Stres

“TIDAK ADA MASALAH YANG TIDAK DAPAT DISELESAIKAN DENGAN BAIK!! NAFSU DAN AMARAH HANYA AKAN MERUGIKAN DIRIMU SENDIRI!!,” tulis @infobandungbarat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x