Sesama Kader PDIP, Anggota DPR RI Yadi Srimulyadi Siap Berbagi Pengalaman dengan Hengky Kurniawan

- 10 April 2021, 19:40 WIB
Anggota DPR RI Yadi Srimulyadi tengah melakukan reses di Dapil 2 Jabar yang bertempat di Bandung Barat Sabtu 10 April 2021.
Anggota DPR RI Yadi Srimulyadi tengah melakukan reses di Dapil 2 Jabar yang bertempat di Bandung Barat Sabtu 10 April 2021. /Miradin Syahbana/Berita KBB/Miradin Syahbana m/Berita KBB

BERITA KBB- Memiliki pengalaman yang sangat mumpuni sebagai eksekutif hingga legislatif, Anggota DPR RI Yadi Srimulyadi siap berbagi ilmu dengan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Sebab, Hengky tak akan lama lagi akan menjabat Plt Bupati Bandung Barat untuk mengisi posisi sementara Aa Umbara yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terjerat kasus dana Bansos Covid-19.

Yadi Srimulyadi mengatakan, dirinya yang memiliki pengalaman 20 tahun di pemerintahan siap bertukar pikiran dan berbagi pengalaman untuk membantu Hengky mewujudkan pemerintahan Bandung Barat yang baik serta bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga: Sosialisasi PP Nomor 43 Tahun 2021 Dapat Atasi Masalah Tata Ruang

Baca Juga: Tahrib Ramadan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ajak Muliakan Orang Tua

"Tentunya pertama-tama saya bangga dan bersyukur salah satu kader PDIP, Hengky Kurniawan akan menjadi pemimpin di Bandung Barat. Saya siap berbagi pengalaman dengan Hengky Kurniawan karena saya pernah di pemerintahan 20 tahun," ucap Yadi Srimulyadi saat menggelar reses di salah satu restoran di Bandung Barat, Sabtu 10 April 2021.

Yadi mengakui bahwa sebagai pemimpin daerah yang memiliki kewenangan godaan untuk berbuat KKN sangat besar. Untuk itu, kembali kepada setiap individunya bagaimana agar integritas dirinya tetap terjaga.

"Hengky Kurniawan harus membuktikan sebagai tokoh muda, milenial dan juga kader partai untuk bermanfaat hingga meningkatkan taraf hidup masyarakat".

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu, 11 April 2021 Soal Cinta: Hubungan Capricorn di Titik Krusial, Aquarius dan Pisces Baik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x