Hadiri Rakercab PDI Perjuangan Bandung Barat, Plt Bupati Hengky Kurniawan Terus Perkuat Konsolidasi 3 Pilar

- 23 Mei 2021, 17:53 WIB
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan Anggota DPR RI Yadi Srimulyadi hadiri Rakercab PDI Perjuangan bandung Barat
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan Anggota DPR RI Yadi Srimulyadi hadiri Rakercab PDI Perjuangan bandung Barat /Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan terus memperkuat 3 pilar untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Hal ini disampaikan Hengky Kurniawan usai menghadiri rapat kerja cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Bandung Barat di Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Minggu 23 Mei 2021.

Hengky Kurniawan mengatakan, komunikasi tiga pilar yakni antara eksekutif, legislatif dan struktur DPC PDI Perjuangan telah berjalan secara intensif.

Hal ini seperti petunjuk DPP PDI Perjuangan dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bahwa kader partai tak boleh balik badan untuk membantu rakyat.

Baca Juga: Akui Kerap Dapat DM Berisi Hujatan dan Hinaan dari Emak-Emak Netizen, Putri Anne: Ngiri Aku Tuh

"Kita selalu membahas apa saja isu dan strategi untuk kepentingan masyarakat. Kita tidak boleh diam dan balik badan untuk membantu rakyat," ucapnya.

Dia menambahkan, Rakercab tahunan PDI Perjuangan tahun ini merupakan momen yang penting baginya. Pasalnya, beberapa agenda penting seperti penguatan strategi untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Kita laksanakan secara rutin, serta kompak untuk program kerja partai. Mulai dari struktur hinga kader-kader PDI Perjuangan," ujarnya.

Peserta Rakercab PDIP Perjuangan Bandung Barat
Peserta Rakercab PDIP Perjuangan Bandung Barat Miradin/Berita KBB

Baca Juga: Gubernur Jatim Minta Maaf atas Pesta Ultah, Rocky: Seumur Hidup Khofifah Harusnya Malu dengan Habib Rizieq

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x