Kedatangan Duta Besar Tunisia Zuhairi Misrawi, Produk UMKM Kabupaten Bandung Barat Siap Dipasarkan di Tunisia

- 3 November 2021, 20:16 WIB
Kedatangan Duta Besar Tunisia Zuhairi Misrawi, Produk UMKM Kabupaten Bandung Barat Siap Dipasarkan di Tunisia
Kedatangan Duta Besar Tunisia Zuhairi Misrawi, Produk UMKM Kabupaten Bandung Barat Siap Dipasarkan di Tunisia /Miradin Syahbana/Berita KBB/

 

BERITA KBB- Duta besar Indonesia untuk Tunisia, Zuhairi Misrawi berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat, di Ngamprah, Rabu 3 November 2021.

Pria yang akrab disapa Gus Mis ini berjanji akan membawa produk UMKM Kabupaten Bandung Barat hingga mancanegara terutama Tunisia.

"Saya akan prioritaskan prodak UMKM KBB untuk di pasarkan ke Timur Tengah dan Eropa. Karena Tunisia itu adalah pintu menuju Afrika, timur Tengah dan Eropa. Jadi silaturahim ini adalah silaturahim kader para petugas partai untuk kita semua menyongsong masa depan Indonesia yang lebih tangguh, " tutur politisi PDIP tersebut.

Baca Juga: Sering Tidak Disadari, Ada Dua Hal Penting Jika Kita Melaksanakan Salat dengan Benar Kata dr Zaidul Akbar

Baca Juga: Sertifikasi SNI Tingkatkan Nilai Jual UMKM untuk Tembus Pasar Internasional

Dia menambahkan, diberikannya tugas manjadi dubes RI ini menjadi momentum terbaik untuk memasarkan produk UMKM ke luar negeri khususnya Tunisia.

Terlebih, ia melihat produk UMKM masyarakat KBB ini sangat kreatif fan inovatif. Maka dengan kiprah dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat ini maka pihaknya akan terus membawa prodak-prodak UMKM ke panggung dunia.

“Kebetulan pemerintah provinsi Jabar juga sudah mempunyai kerjasama dengan Tunisia dan saya akan prioritaskan produk UMKM KBB untuk dipasarkan ke timur Tengah dan Eropa,” katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah