Marvel Studios Rilis 'Dr Strange in Multiverse of Madness' Tv Spot Dream: Banyak Adegan Baru

- 7 April 2022, 09:52 WIB
Marvel Studios kembali merilis Tv Spot yang bertajuk Dream dari film Dr Strange in Multiverse of Madness di kanal youtube resminya Marvel Entertaiment pada Rabu, 6 April 2022 kemarin.
Marvel Studios kembali merilis Tv Spot yang bertajuk Dream dari film Dr Strange in Multiverse of Madness di kanal youtube resminya Marvel Entertaiment pada Rabu, 6 April 2022 kemarin. /tangkap layar YouTube/

BERITA KBB - Marvel Studios kembali merilis Tv Spot yang bertajuk Dream dari film Dr Strange in Multiverse of Madness di kanal youtube resminya Marvel Entertaiment pada Rabu, 6 April 2022 kemarin.

Dr Strange akan merilis film keduanya setelah sukses di film Dr Strange pertama yang akan ditayangkan perdana pada 6 Mei 2022.

Mendekati tanggal perilisan, Marvel Studios merilis Tv Spot yang dimana banyak adegan baru yang terungkap.

Baca Juga: Digigit Musang! Courage Jordan Lynch Dilarikan Ke IGD

Film Dr Strange Multiverse in Multiverse of Madness memang ditunggu oleh para fans Marvel setelah trailer pertamanya muncul pada credit scene di film Spiderman No Way Home.

Khusunya di Marvel Cinematic Universe ( MCU ), setelah konsep multiverse dikenalkan perdana pada serial Loki dan film Spiderman ketiga.

Perilisan ini merupakan awal promosi dari Marvel Studios dalam menjual tiket untuk film Dr Strange kedua ini yang masih diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Namun, di Indonesia sendiri masih belum ada pengumuman resmi tentang penjualan tiket.

Baca Juga: Komedi Romantis 'Proposal Bisnis' Masih Berjaya di Acara TV non-Inggris Netflix untuk Minggu ke-3, Keren!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x