Baby Blues, Film Bertemakan Keluarga Muda dengan Problematikanya

- 31 Maret 2022, 21:38 WIB
/

BERITA KBB - Telkomsel MAXstream bekerja sama dengan MVP Pictures menghadirkan Baby Blues, sebuah film bertemakan keluarga dengan sentuhan retro yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf.

Telkomsel MAXstream dan MVP Pictures menghadirkan suasana baru bagi penggemar film bertema keluarga dengan mengangkat sindrom Baby Blues sebagai topik utama cerita.

General Manager DLS & Direct Sales Area Jabotabek Jabar Yudi Chahyadi Anwar mengatakan, produksi film Baby Blues ini merupakan cara Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream, untuk berkontribusi terhadap industri perfilman tanah air dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas.

Baca Juga: Batavia Madrigal Singer, Ajak 460 Ribu Orang Kejar Mimpi Lewat Film Melodialog

"Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi. Kami harap film Baby Blues yang MAXstream hadirkan bersama MVP Pictures ini dapat membuka peluang bagi penonton, keluarga, dan pasangannya untuk dapat terhibur dan terinspirasi, " katanya. 

Film Baby Blues sendiri bercerita tentang sepasang suami istri muda, yaitu Dinda (Aurelie Moeremans) dan sang suami Dika (Vino G. Bastian).

Penyesuaian-penyesuaian yang mereka lakukan sebagai orang tua baru kerap diwarnai dengan pertengkaran yang merenggangkan hubungan mereka.

Baca Juga: Aktor Film The Flash, Ezra Miller Ditangkap Polisi Karena Prilaku Tidak Tertib Keramaian

Konflik yang terjadi semakin panas lantaran campur tangan sang mertua, Ibu Tari (Ratna Riantriarno) yang rewel. Tingkat stres Dinda melejit, dan akumulasi dari kejadian-kejadian tersebut membuat Dinda mengalami sindrom Baby Blues.

Ketika pertengkaran sudah mencapai puncaknya, sebuah keajaiban terjadi dan mengakibatkan badan mereka tertukar. Mereka diharuskan untuk belajar saling memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuhnya masing-masing. Dapatkah Dinda dan Dika mempertahankan rumah tangga mereka?

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah