Komedi Romantis 'Proposal Bisnis' Masih Berjaya di Acara TV non-Inggris Netflix untuk Minggu ke-3, Keren!

- 7 April 2022, 09:38 WIB
Komedi romantis Korea "Business Proposal" mempertahankan posisi No. 1 di grafik pemirsa mingguan terbaru dari acara TV non-Inggris Netflix
Komedi romantis Korea "Business Proposal" mempertahankan posisi No. 1 di grafik pemirsa mingguan terbaru dari acara TV non-Inggris Netflix /Courtesy of SBS/

BERITA KBB - Serial TV komedi romantis Korea "Business Proposal" mempertahankan posisi No. 1 di grafik pemirsa mingguan terbaru dari acara TV non-Inggris Netflix untuk minggu ketiga berturut-turut.

Menurut layanan streaming video global, "Business Proposal" yang ditayangkan setiap Senin dan Selasa di SBS mulai 28 Februari, menandai 32,5 juta jam penayangan selama minggu 28 Maret hingga 3 April.

"Angka itu membuatnya memimpin daftar 10 teratas resmi Netflix untuk program TV non-Inggris yang tersedia di layanan tersebut," jelas perusahaan layanan streaming.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Kamis 7 April 2022

Angka Ini juga menyebabkan "Business Proposal" jadi serial TV buatan Korea pertama yang ditayangkan secara bersamaan di saluran TV lokal dan Netflix yang menempati peringkat No. 1 di chart penayangan resmi. Mantan pemuncak tangga lagu berbahasa Korea "Squid Game" dan "Hellbound" semuanya asli Netflix.

Sementara itu, komedi romantis Korea lainnya, "Twenty Five Twenty One," menempati posisi kedua di tangga lagu dengan 26,2 juta jam penayangan, bertahan di 10 besar selama enam minggu berturut-turut.

Di chart yang sama ada empat lagi acara berbahasa Korea "Perkiraan Cinta dan Cuaca," "Thirty-Nine," "Juvenile Justice" dan "All of Us Are Dead."

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis 'Biarkan Semesta Bekerja Aku dan Kamu Love-Love-an Aja' Ada Shandy Aulia Ya!

Berkat popularitas globalnya, "Proposal Bisnis" menempati peringkat kedua di seluruh dunia pada grafik popularitas harian untuk program TV yang disusun oleh Flixpatrol pada hari Selasa,

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x