Trans Tv Menayangkan Big Brother Pada Sabtu 2 Juli 2022, Berikut Penjelasan Sinopsisnya

- 3 Juli 2022, 05:50 WIB
Sinoposis Film Big Brother yang Dibintangi oleh Donnie Yen Akan Tayang di Bioskop TransTV
Sinoposis Film Big Brother yang Dibintangi oleh Donnie Yen Akan Tayang di Bioskop TransTV /Dok. IMDb/
 
BERITA KBB - Sabtu 2 Juli 2022  akan menayangkan Big Brother (2018) untuk pertama kalinya pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Big Brother yang dibintangi oleh Donnie Yen dan Joe Chen ini.
 
Kisah Big Brother berpusat pada sosok Henry Chen (Donnie Yen) yang merupakan mantan anggota Angkatan Laut AS. Ia dikenal memiliki watak keras hati dan sangat tegas, sejalan dengan pengalamannya sebagai tentara Angkatan Laut.
 
Masa kecil dari Henry dihabiskan di SMP Tak Chi di Hong Kong, tapi karena kenakalannya di masa remaja, ia dikirim menuju Amerika Serikat untuk menimba ilmu di Asrama Angkatan Laut.
 
 
Di akhir masa baktinya, ia dihubungi oleh Fong Shu-yan (Bowie Wu), mantan Kepala Sekolah Henry dulu. Shu-yan membujuk Henry untuk mengajar di almamaternya tersebut.
 
Henry kemudian segera mengetahui jika kondisi sekolahnya saat ini sedang krisis. Para siswa di sekolah ini tak memiliki kemampuan apapun di bidang akademis, namun juga tak lihai dalam menentukan bakat mereka di luar ranah akademis.
 
Tanpa memiliki pengalaman di bidang mengajar, Henry pun menerima tawaran tersebut untuk membenahi kondisi para murid yang bingung dengan dirinya sendiri.
 
 
Ia pun segera berhadapan dengan para murid-murid yang memiliki bakat dan minat masing-masing, namun mereka menguji kesabaran Henry karena kerap tak fokus dalam menentukan arah hidupnya.
 
Di antaranya adalah Chris Kwan (Chris Tong), pecandu game online karena asuhan salah dari kedua orang tuanya. Chris memiliki seorang kakak bernama Bruce Kwan (Bruce Tong) yang mengidap ADHD.
 
Salah satu siswa dari Henry yang paling aktif adalah Gladys Wong (Gladys Li), gadis tomboi yang bermimpi untuk menjadi pembalap F1 tapi ditentang oleh kedua orang tuanya.
 
Selain itu, ia juga memiliki seorang siswa bernama Gordon Hong (Gordon Lau), seorang keturunan Pakistan yang memiliki bakat menyanyi namun kerap mengalami perundungan karena warna kulitnya.
 
Dengan segala tantangan tersebut, Henry menghadapi berbagai persoalan ini dengan metode pengajarannya yang jauh dari kata konvensional.
 
Para siswa pun akhirnya merasa nyaman dan cocok melalui metode ajar dari Henry sehingga membuat situasi SMP Tak Chi menjadi sedikit kondusif. Ia pun segera mendapatkan julukan akrab Big Brother dari para siswanya.
 
Namun kemudian, muncul seorang geng yang dipimpin oleh Kane Law (Yu Kang). Ia bersama komplotannya berusaha untuk merebut lahan dari sekolah Tak Chi dengan cara kekerasan.
 
Para murid yang sudah merasa nyaman pun akhirnya mengandalkan Henry untuk menentang geng tersebut agar lahan sekolah mereka tetap terjaga.
 
Big Brother yang berjudul asli Da Shi Xiong disutradarai oleh Kam Ka-wai. Saat tayang perdana pada 16 Agustus 2018.
 
Big Brother berhasil meraup keuntungan US$22 juta dari penayangannya di Hong Kong, Tiongkok, Amerika Utara, dan Australia.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x