SAD ENDING!! Episode Terakhir Melur untuk Firdaus! Melur Sakit Parah, Fir Baru Menyesal

- 2 Juli 2022, 19:31 WIB
Bakal Ada Sad Ending di Melur untuk Firdaus
Bakal Ada Sad Ending di Melur untuk Firdaus /Capture Asian Film YouTube

BERITA KBB- Spoiler ending serial Melur untuk Firdaus banyak di cari oleh para penonton setia juga fans Meerqeen dan Anna Jobling.

Banyak yang mengira kalau ending series ini akan sad ending sebab beredar cuplikan Melur yang terbaring sakit parah dan hanya ditemani Haris.

Saat itu, Fir hanya bisa menatap Melur dan menyesali perbuatannya selama ini karena telah menyia-nyiakan istri sahnya.

Baca Juga: Catat Fans Nerazzurri dan Rossoneri, Laga Supercoppa Italia Inter Milan vs Ac Milan Bakal Berlangsung di Luar

Selama menjalani rumah tangga, seolah Fir tidak menganggap Melur sebagai istrinya karena selalu dibohongi, dibentak dan tidak dihargai.

Bahkan sikap Fir yang selalu membela Dee, menjadi penyebab utama sakit Melur kambuh kian parah.

Fir sebenarnya mencintai Melur, tetapi rasa cintanya terbagi oleh Dee yang lebih dulu menjadi kekasihnya sebelum menikah dengan Melur.

Baca Juga: Pembangunan Masjid Raya Al-Jabbar Capai 56 Persen

Dee tak henti-hentinya menganggu rumah tangga Melur dan Fir agar segera hancur. Dee terus mengadu kepada Walid soal Melur yang dekat dengan lelaki lain selain Fir.

Kejahatan Dee kian menjadi saat menyerang Melur di rumahnya. Ancaman untuk membunuh Melur pun dilontarkan Dee saking bencinya kepada istri Fir tersebut.

Dalam kondisi sakit yang semakin parah dan napas berat. Melur meminta maaf kepada Fir karena telah menghalangi hubungannya dengan Dee.

Baca Juga: Youth 20 Akan Dimeriahkan Festival Inovasi dengan Format Khas Anak Muda

Melur mengatakan kalau ia tak akan lagi menghalangi mereka, dan meminta maaf karena telah hadir dalam hidup Fir dan Dee.

Mendengar itu, Fir menangis sejadi-jadinya. Ia meminta agar Melur bertahan hidup dan tak meninggalkannya. Namun napas Melur semakin berat. Ia menutupi penyakit kankernya dari semua keluarga termasuk Fir.

Kekecewaan Melur terhadap Fir membuatnya ingin menenangkan diri. Akhirnya Haris membawa Melur ke sebuah rumah di tepi pantai. Ini adalah impian Melur sejak lama.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut KTT Y20 Akan Meriah Dihadiri 100 Pemuda Berbagai Negara

Dari novel My Rude Wife Melur kembali bahagia menjalin rumah tangga dengan Fir tanpa ada orang ketiga.***  

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x