Melakukan Mutasi dan Promosi PNS, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan : Kasih yang Terbaik Untuk Masyarakat

- 10 Januari 2023, 22:17 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berharap, para pejabat telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan maksimal  untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.  Beliau mengatakan, rotasi mutasi merupakan hal yang wajar terjadi di setiap daerah. Oleh karena itu, para pejabat yang dilantik harus
Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berharap, para pejabat telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Beliau mengatakan, rotasi mutasi merupakan hal yang wajar terjadi di setiap daerah. Oleh karena itu, para pejabat yang dilantik harus /Diskominfo/

BERITA KBB- Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berharap, para pejabat telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Beliau mengatakan, rotasi mutasi merupakan hal yang wajar terjadi di setiap daerah. Oleh karena itu, para pejabat yang dilantik harus menyikapinya dengan menunjukkan kinerja yang optimal.

"Pada prinsipnya, ASN ketika ditempatkan dimana pun tetap harus memberikan yang terbaik. Lagi pula ketika seorang pejabat ditempatkan di tempat yang kurang nyaman bukan akhir dari segalanya," katanya, Selasa 10 Januari 2023. 

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Nyatakan Capres PDIP Berasal dari Kader Sendiri, Jokowi: Saya Sangat Senang Sekali

Ia menambahkan, hal yang wajar ketika ASN tersebut tidak menerima jabatan atau posisi baru di tempat yang berbeda. Hal tersebut lantaran tidak sedikit pejabat yang ingin menempati posisi yang nyaman.

"Rotasi atau mutasi ke tempat yang dinilai tidak nyaman itu bukan akhir dari segalanya," katanya.

Hengki menyebut, dirinya optimis mental seorang ASN lebih siap ketika mendapat tugas beri di posisi yang berbeda. Hal tersebut tentunya harus menjadi semangat tersendiri.

"Semangat melayani masyarakat dengan menunjukkan kinerja optimal dalam merealisasikan program sesuai dengan visi misi demi kesejahteraan masyarakat itu yang harus tetap dijaga," katanya.

Baca Juga: Terbukti! Cara Membuat Pakan Ayam Murah dan Bergizi, Selain Untungnya Jelas, Hasilnya Banyak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x