Memantau Pelaksanaan UAS, Kang Hengki Berharap Lahirkan Generasi yang Wujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030

- 16 Mei 2023, 16:27 WIB
Kang Hengki Kurniawan bersama Kadisdik KBB dan Para Guru SDN 3 Kertajaya
Kang Hengki Kurniawan bersama Kadisdik KBB dan Para Guru SDN 3 Kertajaya /

BERITA KBB - Bupati Bandung Barat, Kang Hengky Kurniawan bersyukur pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) di SDN 3 Kertajaya, SDN 1 Kertajaya, Selasa 16 Mei 2023 berlangsung lancar.

Hal ini terungkap usai Kang Hengki bersama Kepala Dinas Pendidikkan Asep Dendih, dan Camat Padalarang Agus Ahmad Setiawan meninjau langsung ke lokasi di SDN 3 Kertajaya, SDN 1 Kertajaya.

Kang Hengki menggatakan, dengan dilaksanakannya UAS ini, maka diharapkam dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, terutama sebagai upaya mewujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Mengejar Cinta Orang Ketiga Ada Mawar Eva De Jongh dan Dimas Anggara

"Hari ini, saya bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Camat Padalarang meninjau pelaksanaan UAS tingkat SD di SD Negeri 3 Kertajaya, Kec. Padalarang. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan semoga dapat membuahkan hasil terbaik," ujar Kang Hengki.

Setelah memastikan pelaksanaan UAS berjalan dengan  zbaik, Ia juga menghimbau seluruh camat dan aparat kewilayahan dapat melakukan hal serupa dan memastikan semua anak usia sekolah mendapatkan haknya untuk bersekolah.

Karena menurutnya, pendidikan merupakan hal yang penting dan mendasar, sehingga harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat tanpa terkecuali.

Baca Juga: Hari Kenaikan Isa Almasih Jatuh Pekan Ini, Kamis 18 Mei 2023 Libur Atau Tidak? Berikut Penjelasannya Menurut S

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x