Hengki Kurniawan Tinjau Perbaikan Jalan Pangauban Batujajar, Bertemu Warga Yang Mancing Ikan di Tengah Jalan

- 18 Juni 2023, 19:44 WIB
Hengki Kurniawan tinjau perbaikan jalan di Pangauban Batujajar, bahkan sebelumnya ada warga yang memancing ikan karena di jalan tersebut penuh kubangan air
Hengki Kurniawan tinjau perbaikan jalan di Pangauban Batujajar, bahkan sebelumnya ada warga yang memancing ikan karena di jalan tersebut penuh kubangan air /



BERITA KBB- Saat ini, program perbaikan jalan di Bandung Barat tengah dalam proses pengerjaan untuk sejumlah ruas jalan di KBB.

Hengki Kurniawan hari ini meninjau perbaikan jalan yang sudah berlangsung di Pangauban Batujajar. Sebelumnya, kondisi jalan di daerah tersebut benar-benar miris.

Lantaran, penuh lubang besar, berkubang, batu besar, hingga licin jika turun hujan. Bahkan banyak laporan dari warga sekitar sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan rusak itu.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Prime Time 'Tunanganku Cewek SMA' Minggu 18 Juni 2023 Pukul 23.00 WIB

Sebelum proses perbaikan dimulai, adapula aksi iseng warga yang mancing ikan di tengah jalanan tersebut, karena jalanan berkubang bak kolam ikan.

Ini menjadi bukti bahwa jalanan di daerah tersebut memang perlu perhatian pemerintah karena jalan adalah akses dan fasilitas publik terpenting untuk lancarnya aktivitas sehari-hari.

Dalam peninjauannya, terlihat proses perbaikan jalan sudah berlangsung secara bertahap. Kendaraan roda 4 pun terpantau sulit melewati daerah ini.

Baca Juga: Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Jagakarsa Gelar Bulan Bhakti Polri Presisi di Beberapa Tempat

Termasuk roda 2 harus melanju pelan ke jalan rumah warga yang tidak terdampak perbaikan jalan.

Bukan hanya via media sosial, Hengki Kurniawan bertemu langsung dengan Fajar, yakni warga yang memancing di tengah jalan itu.

Hengki menyapa warga lainnya, dan meminta doa agar proses perbaikan jalan ini berjalan dengan lancar.

"Ini a Fajar yang kemaren mancing di jalan, jadi akang puas puasin mancing 2 3 hari ini ya tapi minggu depan insya Allah mulai pengerjaan fisik doain lancar nanti.." ucap Hengki.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x