Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Jagakarsa Gelar Bulan Bhakti Polri Presisi di Beberapa Tempat

- 18 Juni 2023, 16:22 WIB
 Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Jagakarsa Gelar Bulan Bhakti Polri Presisi Melalui Bakti Sosial
Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Jagakarsa Gelar Bulan Bhakti Polri Presisi Melalui Bakti Sosial /

BERITA KBB-Pada Jum'at 16 Juni 2023, Polsek Jagakarsa melaksanakan kegiatan Bulan Bhakti Polri Presisi dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77.

Kegiatan Bulan Bhakti Polri Presisi dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77 dengan melaksanakan Bakti Sosial ( Corve ) di tempat - tempat ibadah yg ada di wilayah Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra,S.Ikom, S.I.K.

Dalam kegiatan Bulan Bakti Sosial ( Corve ) dilaksanakan di tempat ibadah Pura Widhya Mandala, Gereja Pouk, Masjid Al-Biru dan Masjid Al-Mubarak.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Siang 'Cintaku Zonk ke Pelaminan' Minggu 18 Juni 2023 Pukul 12.30 WIB

"Ucapan terimakasih kasih dari pengurus Pura Widya Mandala kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Jagakarsa serta potensi masyarakat lainnya yg telah melaksanakan giat Bakti sosial dengan melakukan kebersihan di tempat tempat ibadah "Semoga Polri dapat selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta selalu dapat menjaga kerukunan antar umat beragama," ucap Multazam Lisendra.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Jagakarsa memimpin Bakti sosial pelayanan "Bulan Bakti Polri Presisi" di Pura Agung Widya.

Baksos tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang akan datang pada tanggal 1 Juli.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi ' Diam disangka OB, Bergerak Jadi Sultan' Minggu 18 Juni 2023 Pukul 10.00 WIB

Dalam pidatonya, Kapolsek Multazam menyampaikan apresiasi dan partisipasinya kepada Warga dan 3 Pilar dalam acara kerja bakti pelayanan Bulan Bakti Polri Presisi sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x