AIS GP dan Caleg PDIP Sosialisasikan Capres Ganjar Pranowo melalui Seminar Parenting

- 23 Juni 2023, 07:58 WIB
Konsultan Parenting Rani Razak tengah memberikan materi yang didampingi caleg PDIP Dapil III KBB Tio Setiowekti
Konsultan Parenting Rani Razak tengah memberikan materi yang didampingi caleg PDIP Dapil III KBB Tio Setiowekti /

BERITA KBB- Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS GP) bersama Caleg PDI Perjuangan mensosialisasikan Capres Ganjar melalui seminar parenting di Jalan Tangkuban Perahu No 26, Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 22 Juni 2023.

Dalam seminar ini hadir sekitar 50 perserta yang terdiri dari guru-guru raudhatul athfal lembang, ibu-ibu perhutani lembang, ibu-ibu pengajian, bapak serta ibu-ibu warga kecamatan lembang, perwakilan PAC dan Ranting PDIP.

Para peserta pun begitu antusias menyimak penjelasan tentang cara mendidik anak dari konsultan parenting Rani Razak. Karena menurut Rani pengetahuan parenting itu harus dipahami bersama oleh bapak dan ibu-ibu.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah, Ada Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Dilengkapi Sinopsis

Thio Setiowekti Caleg Dapil III KBB mengatakan seminar bertema pengasuhan cerdas, anak sukses merupakan program serta kegiatan yang sejalan dengan intruksi PDIP. Dimana, baik PDIP maupun Capres Ganjar Pranowo selalu mengedepankan sosok ibu hebat untuk bisa sukses membesarkan anak.

"Membangun karakter building bukan hanya pendidikan formal tapi juga bisa melalui nonformal. Bahkan, dengan nonformal bisa lebih menjangkau luas hingga orang tidak mampu hingga fakir miskin," ucap Tio.

Tio menambahkan, dengan pengasuhan cerdas, anak sukses maka kita bisa jadikan keberhasilan suatu keluarga dalam memilih suatu pemimpin. Di mana, sosok capres Ganjar Pranowo berhasil membangun keluarga yang baik.

"Dalam memenangkan Ganjar kita harus mengambil contoh dari beliau salah satunya mampu membangun keluarga yang baik. Pak Ganjar sosok yang menyayangi keluarga dan seorang support sistem bagi istrinya," tuturnya.

Baca Juga: Sistem Zonasi Sekolah Merugikan Siswa? Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x