Ratusan Anggota Komunitas Mobile Legend Bandung Barat Nyatakan Sikap Untuk Gus Imin : Kami Yakin Dengannya!

- 9 Juli 2023, 10:37 WIB
Komunitas Mobile Legend dukung Gus Imin
Komunitas Mobile Legend dukung Gus Imin /

 

BERITA KBB-Bandung Barat, Komunitas Penggiat Game Online Mobile Legend Bandung Barat Menyatakan Sikap dan Siap Memenangkan H. Abdul Muhaimin Iskandar Atau Dikenal Dengan Gus Imin Menjadi Presiden Republik Indonesia Pada Tahun 2024.

Deklarasi Dari Ratusan Anak Muda pecinta Game Online di Kabupaten Bandung Barat ini dilaksanakan Di kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 8 Juli 2023. 

Yanto Andrianto Sebagai Ketua Komunitas Pecinta Game Mobile Legend Bandung Barat, Menyatakan Gagasannya Untuk Menyatukan Niat Dan Menyatakan Sikap untuk Bersatu dan Berjuang Bersama untuk Kemenangan Gus Imin Sebagai Harapan Baru mereka agar Hobi dan Profesinya sebagai Atlet Game E-sport Semakin Baik Dan Sejahtera Kedepannya.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi 'Korban Damage Cucu Oma' Minggu 9 Juli 2023 Pukul 08.00 WIB

“Sebagai Pemuda Generasi Z Kami Berinisiatif Menyatukan Sikap Dan Niat Untuk Kemenangan Gus Imin Pada Pilpres 2024 Mendatang Sesuai dengan kesukaan pada hobi kami ini,” Ungkapnya.

Dengan Kehadiran Ratusan Penggiat dan Atlet Game Online ini, Yanto pun Sangat Berharap dengan Sepak Terjang Gus Imin Melalui Pengalaman di Eksekutif sebagai Menteri Dan Sebagai Pimpinan Lembaga Legislatif Pada Saat ini, Bisa Meningkatkan Peran Serta Kepemudaan Di Bidang E-sports Yang Saat ini Sedang Booming Secara Nasional Maupun Internasional.

“Kami Yakin Kepada Gus Imin, beliau akan memperhatikan Pecinta Dan Atlet Game E-sports seperti kami, Dengan Ketulusan dan Keihklasan Beliau Dalam Membangun Kesejahteraan dan ekonomi sosial bagi masyarakat Republik Indonesia,” Lanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Diburu Teller Teler, Ada Ringgo Agus Rahman dan Marsha Timothy, Tayang 23:00 WIB

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x