Sinopsis Daftar Pemain FTV Diburu Teller Teler, Ada Ringgo Agus Rahman dan Marsha Timothy, Tayang 23:00 WIB

- 9 Juli 2023, 09:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diburu Teller Teler, Ada Ringgo Agus Rahman dan Marsha Timothy, Tayang 23:00 WIB  Foto: Ringgo Agus Rahman bicara kesehatan mental usai menonton film Kembang Api.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diburu Teller Teler, Ada Ringgo Agus Rahman dan Marsha Timothy, Tayang 23:00 WIB Foto: Ringgo Agus Rahman bicara kesehatan mental usai menonton film Kembang Api. /Pikiran Rakyat/Munady

 

BERITA KBB – Ringgo Agus Rahman pernah bermain di FTV Diburu Teller Teler. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 9 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Diburu Teller Teler adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Masyarif.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Finally Odong-odong Membawa Cintaku, Ada Nimaz Dewantary dan Fendy Chow, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 9 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ringgo Agus Rahman dan Marsha Timothy sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Diburu Teller Teler adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai teller bank.
Dia bernama Aulia.

Diceritakan kalau pagi itu Aulia terkena musibah yang tak biasa. Seperti saat hendak berangkat kerja, Aulia merasa badannya lemas, terus nabrak sangkar burung perkutut bapaknya, ditambah anehnya tiba-tiba lagi satu kancing baju kerjanya copot.

Sungguh pagi yang tak ceria. Sehingga saat Aulia kerja di Bank pun nuansa hati yang kurang semangat itu masih ada, apalagi lihat antrian panjang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x