Hengki Kurniawan Hadiri Inaugurasi Petani Zilenial Bandung Barat : Menjadi Pahlawan Pangan Nasional

- 9 Juli 2023, 15:56 WIB
Hengki Kurniawan hadiri Inaugurasi Petani Zilenial tahun 2023, berharap dapat memajukan bidang pertanian di Bandung Barat
Hengki Kurniawan hadiri Inaugurasi Petani Zilenial tahun 2023, berharap dapat memajukan bidang pertanian di Bandung Barat /



BERITA KBB- Dalam kegiatan yang dibagikan melalui media sosialnya, Hengki Kurniawan menghadiri acara Inaugurasi Petani Zilenial Tahun 2023 di Bandung Barat.

Sebelum Inaugurasi, telah terlaksana dua kegiatan yang sudah diselenggarakan, yakni pembekalan dan pemagangan selama 2 bulan yang diikuti oleh para petani zilenial.

Tentunya dengan adanya pembekalan, hingga pemagangan bagi para petani zilenial ini dapat memberikan dampak dan manfaat yang positif bagi dunia pertanian.

Baca Juga: Anggi Anggraeni Istri Fahmi Yang Hilang Telah Ditemukan di Bandung, Begini Tanggapan Photografer Pernikahan..

Pasalnya, kebutuhan pangan sehari-hari yang dikonsumsi merupakan hasil olahan para petani mulai dari beras, buah-buahan, sayuran dan yang lainnya.

Petani merupakan profesi mulia yang seharusnya sudah menyasar anak muda untuk memberikan inovasi terbaru dalam mengelola pertanian.

Hengki Kurniawan memaparkan tujuan diadakannya program ini yakni untuk regenerasi petani,  karena kenyataannya banyak anak muda enggan terjun ke dunia pertanian.

Baca Juga: Lirik Lagu KAU By Rossa Feat Boy William, Music Video Sangat Keren!

Namun dengan berlangsungnya kegiatan ini diharapkan para anak muda bisa terjun dan berprofesi sebagai petani modern dan dapat sejahterakan pertanian.

Dengan pembekalan dan pengalaman yang dilakukan semoga dapat memajukan pertanian di Bandung Barat, serta menjadi pahlawan pangan nasional.***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah