Sinopsis Daftar Pemain FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, Ada Jefri Nichol dan Amanda Manopo

- 9 Juli 2023, 08:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, Ada Jefri Nichol dan Amanda Manopo
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, Ada Jefri Nichol dan Amanda Manopo /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Jefri Nichol pernah bermain di FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 9 Juli 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan hiburan berupa tontonan tentang kisah romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ending ceritanya.

FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Finally Odong-odong Membawa Cintaku, Ada Nimaz Dewantary dan Fendy Chow, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 9 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jefri Nichol dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome adalah bercerita tentang seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga sederhana. Dia bernama Nasya.

Suatu ketika Nasya menolong seorang nenek, yang ternyata adalah Omanya Kevin. Dia bernama Oma Tisa.

Dulu Nasya bekerja sebagai pegawai catering, dan gara-gara ulah Kevin, Nasya dipecat hari itu juga, tanpa pesangon!

Selanjutnya diceritakan kalau Kevin sebenarnya sudah memiliki pacar, bernama Melati, yang berprofesi sebagai seorang model. Sementara Oma Tisa mendesak Kevin untuk segera menikah. Namun, Melati tidak mau, karena sedang fokus kepada karirnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x