Sinopsis Daftar Pemain FTV Finally Odong-odong Membawa Cintaku, Ada Nimaz Dewantary dan Fendy Chow, 10:00 WIB

- 9 Juli 2023, 08:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Finally Odong-odong Membawa Cintaku, Ada Nimaz Dewantary dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Finally Odong-odong Membawa Cintaku, Ada Nimaz Dewantary dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Nimaz Dewantary pernah bermain di FTV Finally Odong-odong Membawa Cintaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 9 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Finally Odong-odong Membawa Cintaku adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Pritagita Arianegara.

Baca Juga: Profil Aaron Suitela Pesepak Bola Keturunan Indonesia-Turki, Siap Bela Timnas di Pildun U-17 Nanti?

Sinetron yang tayang pada 9 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nimaz Dewantary dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Finally Odong-odong Membawa Cintaku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kaya Sombo bernama Raya.

Diceritakan kalau Raya sibuk mempermalukan Gading, pengemudi odong-odong, di depan umum setelah tak sengaja menggores mobilnya.

Tak hanya itu, Raya juga menuduh Gading telah mencuri kalung milik keponakannya.
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Finally Odong-odong Membawa Cintaku:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah