Pesan Hengki Kurniawan di Tahun Pemilu : Sambut Pesta Demokrasi Dengan Riang Gembira!

- 17 Agustus 2023, 15:09 WIB
Pesan Hengki Kurniawan di Tahun Pemilu : Sambut Pesta Demokrasi Dengan Riang Gembira!
Pesan Hengki Kurniawan di Tahun Pemilu : Sambut Pesta Demokrasi Dengan Riang Gembira! /

BERITA KBB- Memasuki tahun politik pada 2023 dan 2024, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan memberikan pesan khusus kepada Stakeholder dan masyarakat.

Di mana Kang Hengki meminta masyarakat untuk lebih mempeerat persatuan dan kesatuan.

Menurut Kang Hengki, masyarakat dan stakeholder harus mewaspadai sikap segelintir orang yang mencoba mengadu domba dan memecah belah bangsa.

Baca Juga: Politisi Senior Maruarar Sirait : Tim Sukses Ganjar Pranowo Harus Rendah Hati dan Saling Menghormati

"Mari kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira tanpa harus menyebar hoax dan kebencian. Boleh kita berbeda warna dan pilihan, tapi kita harus terus bersatu sebagaimana semboyan Bhineka Tunggal Ika yang kita miliki yang berarti walaupun berbeda tapi tetap satu jua," katanya pada Upacara Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kab. Bandung Barat di Lakang Plasa Mekarsari Ngamprah, Kamis 17 Agustus 2023.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menggelorakan semangat gotong royong untuk membangun Kab. Bandung Barat.

"Bandung Barat adalah rumah kita bersama. Mari kita jaga dan rawat bersama dalam menyongsong masa depan yang lebih baik," ucapnya.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 17 Agustus 2023: Malishka Berikan Kue Kejutan pada Harlin

Hengki menjelaskan bahwa selama kepemimpinannya, Indikator kinerja daerah pada indeks pembangunan manusia dalam 5 tahun terakhir terus mengalami peningkatan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x