Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 17 Agustus 2023: Hujan Berpotensi Guyur Puncak dan Beberapa Wilayah Berikut

- 16 Agustus 2023, 19:32 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 17 Agustus 2023, hujan diprediksi mengguyur Puncak dan wilayah-wilayah berikut.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 17 Agustus 2023, hujan diprediksi mengguyur Puncak dan wilayah-wilayah berikut. /

 

Berita KBB - Mau ikut upacara HUT RI ke-78 atau ikut lomba Agustusan di lingkungan sekitar Anda? Simak dulu informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 17 Agustus 2023 berikut ini agar bisa mengantisipasi kemungkinan cuaca yang bisa terjadi.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 17 Agustus 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG, kondisi cuaca diprediksi akan dominan cerah berawan pada pagi dan siang hari, dan pada malam hingga dini hari dominan berawan.

 

Di beberapa wilayah, cuaca pada siang hari bervariasi antara cerah atau berawan, sementara pada malam harinya terdapat potensi hujan dan ada pula yang diprediksi akan cerah berawan.

Baca Juga: Catat! Jadwal Pemberlakuan One Way dan Ganjil Genap di Kawasan Puncak Selama Libur HUT RI Hingga Akhir Pekan

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai angin kencang berskala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor pada sore hingga menjelang malam hari.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x