Selamat Tahun Baru 2024, Ini Pesan dan Resolusi Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Kepada ASN dan Masyarakat

- 31 Desember 2023, 09:05 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengucapkan selamat tahun baru 2024
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengucapkan selamat tahun baru 2024 /

BERITA KBB-Diakhir tahun 2023 ini, Pj. Bupati Bandung Barat mengajak para ASN beserta seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat agar menjadikan segala sesuatu yang dilalui tahun ini sebagai cerminan serta pelajaran dalam mengambil langkah dan kebijakan dimasa yang akan datang.

"Begitu banyak hal yang telah kita lalui bersama sepanjang Tahun 2023 ini. Saya mengajak ASN beserta seluruh stakeholder dan masyarakat agar menjadikan tahun ini sebagai cerminan dan pelajaran agar lebih bijak dalam melangkah. Karena guru terbaik adalah pengalaman," ungkapnya.

Walaupun masih seumur jagung memimpin Bandung Barat, tapi Arsan mengaku telah banyak mengambil pelajaran bagi dirinya untuk menentukan langkah dan kebijakan yang akan diambil ditahun 2024.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 31 Desember 2023: Mahua Membuat Ramuan Herbal agar Luka Gauri Cepat Sembuh

Dan sebagai manusia yang tidak lupt dari kesalahan, dirinya akan lebih fokus dalam menentukan arah kebijakannya yang sangat dibutuhkan ileh masyarakat.

"Sebagai Pj. Bupati, saya akan lebih banyak turun ke masyarakat untuk mencari masukan sebagai bahan dalam menentukan kebijakan, terutama yang menyangkut hajat hidup orang banyak," tuturnya.

Ditahun 2024 yang akan datang, Arsan berharap Kabupaten Bandung Barat bisa terus bangkit dan berbenah, sehingga mampu menjadi lebih baik dan menjadi daerah yang memiliki daya saing tinggi semata-mata untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hatiku Di Skatmat By You, Bayu Skak dan Aliyah Faizah, Tayang 12:00 WIB di SCTV

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x