Sinopsis Daftar Pemain FTV Hatiku Di Skatmat By You, Bayu Skak dan Aliyah Faizah, Tayang 12:00 WIB di SCTV

- 31 Desember 2023, 07:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hatiku Di Skatmat By You, Bayu Skak dan Aliyah Faizah, Tayang 12:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 31 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hatiku Di Skatmat By You, Bayu Skak dan Aliyah Faizah, Tayang 12:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 31 Desember 2023 /


BERITA KBB – Bayu Skak pernah bermain di FTV Hatiku Di Skakmat By You. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 31 Desember 2023  pukul 12:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Hatiku Di Skakmat By You adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sekali Payung Semua Cinta Terlampaui, Emyr Razan dan Saskia Chadwick, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 31 Desember 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Aliyah Faizah dan Bayu Skak sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hatiku Di Skakmat By You adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda kocak bernama Bayu.

Diceritakannya kalau Bayu terobsesi jadi artis. Sayangnya Bayu malah terjebak dalam profesi barunya, yaitu menjadi tukang abang Bakso.

Selamat Bayu malah dihina oleh artis ternama Aliyah Faizah. Apakah Bayu akan diam saja?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x