Resmi! Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Pastikan Little Madina di Alun-alun Cililin Dibuka Untuk Umum

- 8 Januari 2024, 22:59 WIB
Resmi! Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Pastikan Little Madina di Alun-alun Cililin Dibuka Untuk Umum
Resmi! Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Pastikan Little Madina di Alun-alun Cililin Dibuka Untuk Umum /

 

BERITA KBB- Hari ini, Senin 8 Januari 2024 Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif meresmikan penggunaan Alun-alun Cililin yang berkonsep "Little Madina" dan menyerahkan pengelolaannya kepada Kecamatan Cililin.

"Saat ini, kami pastikan Alun-alun Cililin atau "Little Madina" Kabupaten Bandung Barat saya resmikan dan kami pastikan sudah siap dipergunakan dengan segala keterbatasannya," ujar Arsan.

Arsan mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya berfikir cepat dan keras agar fasilitas umum ini dapat segera dinikmati oleh masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Cililin dan wilayah selatan lainnya.

Baca Juga: Rating Acara TV Minggu 7 Januari 2024: Keajaiban Debat Capres, Dia Yang Kau Pilih SCTV Terlontar Ke Papan Ata

Ia mengakui bahwa hingga saat ini masih banyak kekurangan dan keterbatasan dari Alun-alun Cililin. Namun, selama masa tenggang setelah selesai pembangunannya, perawatan masih menjadi tanggung jawab pihak ketiga yang melaksanakan pembangunannya.

Untuk pengelolaannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Arsan menyerahkan pengelolaannya kepada pihak Kecamatan Cililin.

"Karena unit kerja yang terdekat adalah Kecamatan, maka saya menyerahkan pengelolaannya kepada Kecamatan Cililin, termasuk terkait penataan PKL dan lingkungan sekitarnya," katanya.

Baca Juga: Presiden Resmikan Jalan Tol Pamulang- Cinere - Raya Bogor, Warga Bodebek Punya Lebih Banyak Opsi Jalan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x