Hadir di BCA Expoversary Bandung 2024, Autovision Perkenalkan Produk Unggulan Lampu BiLED Projector

- 2 Maret 2024, 12:15 WIB
Autovision kembali hadir dalam BCA Expoversary Bandung 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Sisi IKEA Kota Baru, Parahyangan, Bandung pada 02-03 Maret 2024.
Autovision kembali hadir dalam BCA Expoversary Bandung 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Sisi IKEA Kota Baru, Parahyangan, Bandung pada 02-03 Maret 2024. /Istimewa/

BERITA KBB – Setelah sukses memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada pertengahan Februari lalu, Autovision kembali hadir dalam BCA Expoversary Bandung 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Sisi IKEA Kota Baru, Parahyangan, Bandung pada 02-03 Maret 2024.

Inilah strategi jitu Autovision untuk mendekatkan diri kepada pelanggan di Tanah Air. Berada dibawah naungan Sampurna Part Niaga (SPN) yang memegang resmi lampu brand Autovision di Indonesia, booth Autovision akan memperkenalkan produk unggulan dan terbaru serta menebar promo spesial bagi pengunjung pameran.

“Tahun ini, Autovision akan semakin gencar untuk mendekatkan diri kepada pecinta otomotif di Indonesia. Keikutsertaan Autovision dalam BCA Expoversary Bandung 2024 menjadi rangkaian program untuk kembali memperkenalkan brand Autovision kepada publik,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Baca Juga: Dibuka Besok, GIIAS Bandung Siap Hadirkan Produk Otomotif Terbaru dan Terkini

Lily Hernawan menambahkan bahwa memasuki usia ke-18 tahun, Autovision tentu akan terus berinovasi dalam melahirkan produk teknologi mutakhir yang mengedepankan sisi keamanan (safety) baik untuk pengemudi maupun pengguna jalan lain.

Selama acara berlangsung, Autovision akan memamerkan produk unggulan dan produk terbaru yang telah diperkenalkan saat IIMS 2024 kemarin, seperti Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ke-3, BiLED Laser Borneo XS3 dan Borneo Equator serta Dual Tone Snail Horn WildCat yang memiliki karakter suara klakson layaknya mobil Eropa.

Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Baca Juga: Hadir di IMI Jabar Award, Iwan Bule Apresiasi Talenta-talenta Muda Otomotif Jabar

Bicara keunggulannya, Autovision BiLED Dakar Carbon memiliki cahaya lebih terang, stabil dan lebih fokus, tidak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan, tahan hingga 30.000 jam hingga bergaransi dan berkualitas terbaik.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x