Ini Dia Sosok Roebing Gunawan Budhi, Pria dengan 36 Gelar, Terbanyak di Indonesia

- 22 November 2020, 10:06 WIB
Roebing G Budhi, Pria dengan gelar akademik terbanyak di Indonesia, pemegang 6 rekor Muri di bidang pendidikan.
Roebing G Budhi, Pria dengan gelar akademik terbanyak di Indonesia, pemegang 6 rekor Muri di bidang pendidikan. /Cecep Wijaya/BERITA KBB

 

BERITA KBB – Roebing Gunawan Budhi saat ini tercatat sebagai pria dengan gelar akademik dan sertifikasi terbanyak di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, 36 gelar akademik dan sertifikasi berhasil diraih warga Taman Kopo Indah, Kabupaten Bandung ini dalam tiga dasawarsa terakhir.

Dengan dedikasinya di dunia pendidikan ini, Roebing juga mencatatkan diri sebagai pemegang 6 rekor pada Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) di bidang pendidikan.

Baca Juga: Waduh! Pelatih Barcelona Ronald Koeman Kambing Hitamkan Kiper Usai Kalah 1-0 dari Atletico Madrid

Baca Juga: Duh, Amanda Manopo Dituding Selingkuh dengan Arya Saloka Gara-Gara Ikatan Cinta, Begini Kata Billy

Terkait dengan jumlah titel akademik yang dimilikinya saat ini, pria berusia 56 tahun ini juga berencana mengukuhkan dirinya untuk mencatatkan rekor kembali ke Muri.

Sebelumnya, Muri pernah mencatatkan rekor pria dengan jumlah gelar akademik terbanyak, yakni Welin Kusuma yang memiliki 32 gelar.

Angka terakhir ini sekarang dilewati oleh ayah Nathanael G. Budhi (13) yang menamatkan 8 kali program S1, lulus 2 studi pascasarjana, serta merampungkan 26 program sertifikasi, khususnya konsentrasi manajemen SDM, sehingga total meraih 36 gelar.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah