Mudah! Begini Cara Cek Penerima BPUM BLT UMKM 2,4 Juta di eform.bri.co.id/bpum

- 27 Januari 2021, 10:03 WIB
 Buruan klik link eform.bri.co.id, ini cara daftar dan cek bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM pakai NIK KTP, Besok ditutup /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpu
Buruan klik link eform.bri.co.id, ini cara daftar dan cek bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM pakai NIK KTP, Besok ditutup /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpu /


BERITA KBB – Bantuan Presiden Usaha Mikro (BPUM) berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masih terus bergulir di Januari 2021 ini.

Bantuan ini diberikan bagi para pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 untuk kembali menggeliatkan usaha mereka.

Cara mengecek apakah Anda penerima BPUM, sudah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM 2,4 juta atau belum, caranya cukup mudah.

Baca Juga: 5 Fakta Keren Bukti BTS Anak - anak Berbakti

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Radha 27 Januari 2021, Tersadar Oleh Ucapan Krishna, Menyesalnya Radha Menikahi Vyomesh

Sebelumnya perlu diketahui, pendaftaran BLT UMKM akan dibuka sesuai masing-masing wilayah, peserta juga harus memenuhi syarat agar lolos seleksi untuk mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 juta.

Adapun, bagi Anda yang telah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta pada 2020 lalu bisa langsung mengunjungi laman eform.bri.go.id untuk melakukan pengecekan status penerimaan dana.

Berikut cara cek status penerimaan BLT UMKM Rp2,4 juta pendaftaran tahun 2020, dikutip Berita KBB dari PR Bogor dalam artikel Tahun Lalu Sudah Daftar BPUM Tapi Belum Cair Juga, Segera Login eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM Rp2,4 Juta.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Rabu 27 Januari 2021, Jodha Berpikir Bahwa Shivani Tidak Bersalah

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x