Saham Top Gainers Hari Ini, Jumat, 8 Oktober 2021, Ada Emiten yang Bertahan 4 Hari

- 8 Oktober 2021, 22:19 WIB
ILUSTRASI - Siapkan dana investasi sekarang! Saham-saham ini diprediksi ambil cuan hari ini, 29 September 2021 naik meski IHSG sedang melemah.
ILUSTRASI - Siapkan dana investasi sekarang! Saham-saham ini diprediksi ambil cuan hari ini, 29 September 2021 naik meski IHSG sedang melemah. /PIXABAY/Guvendemir

BERITA KBB- Keberadaan saham Top Gainers amat penting untuk diketahui para investor karena selalu mengalami perubahan setiap hari.

Khususnya bagi mereka yang menjalankan trading saham. Kesempatan meraup cuan dalam waktu singkat dari saham Top Gainers menjadi incaran trader.

Lalu, saham apa saja yang masuk ke dalam jajaran saham Top Gainers hari ini? Dirangkum Berita KBB dari Ajaib, ada 5 saham top gainer pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Saham Top Gainers Hari Ini, Kamis, 7 Oktober 2021, Ada yang Bertahan Selama 3 Hari

Saham Top Gainers pertama yaitu SWAT (Sriwahana Adityakarta) dengan kenaikan sebesar 34,78%. Harga SWAT di jam kerja bursa menjelang tutup adalah Rp155 per lembar saham.

Kedua ada PANI yang merupakan kode saham dari emiten Pratama Abadi Nusa Industri. Kenaikan harga sahamnya mencapai  25%. Harga PANI kini adalah Rp390 per 8 Oktober 2021.

Ketiga disusul oleh kode saham PNSE (Pudjiadi & Sons) yang merupakan emiten paling tahan lama berada di jajaran Top Gainers. Kenaikan harganya cukup stabil setiap harinya selama 4 hari belakangan yaitu sebesar 24,83%.

Baca Juga: Saham Top Gainers Hari Ini, Rabu, 6 Oktober 2021 Rugi Kalau Dilewatkan

Harga per lembar saham PNSE hari ini adalah sekitar Rp905. Harga tersebut bisa berubah pada jam penutupan bursa saham sore ini.

Keempat ada emiten FITT dari perusahaan Hotel Fitra International. Saham ini mengalami kenaikan harga sebesar 20,19 persen. Harga per lembar saham FITT yaitu Rp250.

Saham Top Gainers terakhir adalah Indosterling Technomedia dengan kode saham TECH. Lonjakan persentase harganya mencapai 17,56 persen.

Baca Juga: Saham Top Gainers Hari Ini, Selasa, 5 Oktober 2021


Saat ini harga TECH berada di titik Rp8.200 untuk setiap lembar saham yang ditawarkan oleh Perusahaan satu ini.***



Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Ajaib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah