Mengejutkan, Proyek Crypto Disebut Sampah oleh Pendiri Dogecoin : 95 Persen Dilakukan Para Penipu

- 21 Mei 2022, 21:22 WIB
Mengejutkan, Proyek Crypto Disebut Sampah oleh Pendiri Dogecoin : 95 Persen Dilakukan Para Penipu
Mengejutkan, Proyek Crypto Disebut Sampah oleh Pendiri Dogecoin : 95 Persen Dilakukan Para Penipu /

 


BERITA KBB-Salah satu pendiri Dogecoin (DOGE) yang cukup aktif di Twitter, Billy Markus memposting tweet yang mengatakan bahwa 95% proyek crypto yang ada ditawarkan di pasar crypto adalah sampah dan penipuan.

“Alasan mengapa orang berpikir crypto adalah 95% penipuan dan sampah dan kebanyakan orang crypto adalah bajingan adalah karena crypto adalah 95% penipuan dan sampah dan kebanyakan orang crypto adalah bajingan, " kata Billy Markus, Co-Founder Dogecoin dari akun Twitternya.

Tweet ini pun mendapat berbagai macam reaksi dari komunitas crypto.

Baca Juga: Dijamin Baper! Berikut Lirik Lagu Ribuan Hati, Soundtrack My Lecturer My Husband Season 2

Baca Juga: Akhirnya Mengaku Selingkuhi Rachel Vennya, Okin: Chel, maaf ya...

Beberapa orang menyindir bahwa Markus tidak sadar diri sebab dirinya disebut berperan penting dari terciptanya banyak penipu di pasar crypto.

Hal ini karena Markus terlibat dari penciptaan memecoin DOGE sehingga memicu para penipu untuk menciptakan memecoin bertema anjing lainnya yang merupakan proyek scam dan tidak berguna.

Markus pun membela diri dengan mengatakan DOGE dibuat sebagai sindiran untuk mengolok-olok keadaan pasar crypto dan proyek yang tidak berguna di industri crypto.

Baca Juga: Profil Ayu Ting Ting, Pedangdut Sukses Yang Diisukan Dekat Dengan Victor Agustino Jebolan MasterChef Indonesia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x