PT Reska Multi Usaha KAI Service Kini Kembali Membuka Lowongan Kerja Terbaru Kali Ini Penempatan Semarang

- 15 Juli 2022, 19:17 WIB
Lowongan kerja BUMN PT KAI Service untuk lulusan SMA, batas akhir 31 Juli 2022, segini gajinya/Tangkapan layar Instagram kai121_
Lowongan kerja BUMN PT KAI Service untuk lulusan SMA, batas akhir 31 Juli 2022, segini gajinya/Tangkapan layar Instagram kai121_ /

BERITA KBB - Salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yaitu PT Reska Multi Usaha atau KAI Service kini kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kesempatan kali ini terbuka untuk penempatan kerja di Semarang.

Sekilas mengenai perusahaan, KAI Service merupakan salah satu anak KAI yang sudah berdiri sejak 2003. Perusahaan ini memiliki tiga core business, yaitu On Board Service, Integrated Facility Service, dan Commercial Service.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka rekrutmen untuk posisi sebagai Cleaning untuk penempatan kerja di wilayah Semarang. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut.

Baca Juga: Viral Di TikTok, Inilah Lirik Lagu Casablanca – Nuha Bahrin dan Naufal Azrin Beserta Terjemahannya

Mengutip informasi dari laman karir.reska.id, Rabu (11/7/2022), berikut ini informasi lowongan kerja baru dari KAI Service:

Kualifikasi

1. Pria/Wanita;

2. Usia 18 dan maksimal 35 tahun;

3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat semua jurusan;

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah