Peringati Hapelnas, CIMB Niaga Apresiasi dan Perkuat Empati Layani Kebutuhan Nasabah

- 4 September 2023, 16:21 WIB
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2023  Chief of Audit Executive CIMB Niaga Antonius Gunadi (kiri) menyapa nasabah di sela perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 di Digital Lounge @Campus, Institut Teknologi Bandung, Senin (4/9/2023).
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2023 Chief of Audit Executive CIMB Niaga Antonius Gunadi (kiri) menyapa nasabah di sela perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 di Digital Lounge @Campus, Institut Teknologi Bandung, Senin (4/9/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-68 secara serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia pada Senin (4/9/2023).

Mengusung tema “Nasabah #YangUtama, Aspirasi Kami untuk Tumbuh dan Berinovasi”, CIMB Niaga memanfaatkan momentum Harpelnas tahun ini untuk mengapresiasi nasabah setia dan memperkuat komitmen dengan memberikan layanan penuh empati selaras dengan nilai customer centricity.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang harus selalu menjadi prioritas utama.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 2 September 2023, Persija vs Persib Pecah, Indosiar Jadi Pemuncak Rating Akhir Pekan

Berkat kepercayaan nasabah, CIMB Niaga dapat menghasilkan kinerja yang positif dan terus berkembang menjadi bank pilihan nasabah ritel dan pengusaha di Indonesia.

Per 30 Juni 2023, total aset konsolidasian CIMB Niaga mencapai Rp329,7 triliun, sehingga semakin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia.

“Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan seluruh nasabah kepada CIMB Niaga. Kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, inovasi berkelanjutan, serta menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial secara cepat dan lengkap. Kami juga terus memperkuat program customer centricity dengan mengedepankan langkah-langkah perlindungan nasabah (customer protection) yang diimplementasikan secara konsisten pada semua proses dan layanan di CIMB Niaga. Kami berharap, upaya ini dapat terus meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, dan loyalitas nasabah,” kata Noviady saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Senin (4/9/2023).

Baca Juga: Operasi Zebra Berlaku Hari Ini, Berikut Pelanggaran Yang Akan Ditindak

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya meet and greet jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah Kantor Cabang dan Digital Lounge.

Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan token of appreciation kepada nasabah yang bertransaksi di 84 kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x