Cerita Inspiratif Arti, Sosok Tenaga Pemasar Asuransi yang Bantu Pasien Kanker dengan Klaim Senilai 1 Miliar

- 25 September 2023, 13:13 WIB
Arti Yulistia, atau biasa dipanggil Ibu Arti, merupakan satu dari 130 ribu tenaga pemasar Prudential Syariah yang berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat.
Arti Yulistia, atau biasa dipanggil Ibu Arti, merupakan satu dari 130 ribu tenaga pemasar Prudential Syariah yang berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat. /Istimewa/

BERITA KBB - Arti Yulistia, atau biasa dipanggil Ibu Arti, merupakan satu dari 130 ribu tenaga pemasar Prudential Syariah yang berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat.

Sebelum bergabung sebagai tenaga pemasar, ia merupakan seorang Relationship Manager di salah satu bank.

Saat ini, ia telah menekuni profesi sebagai tenaga pemasar selama lebih dari satu dekade khususnya untuk asuransi Syariah. 

Baca Juga: Lagi! Viral Lagu Tepuk Amai-Amai Karya Penyanyi Malaysia, Mirip Lagu Pok Ame-Ame Milik Indonesia

Di dalam asuransi Syariah terdapat konsep saling tolong-menolong melalui dana tabarru’, yang merupakan kumpulan dana kontribusi dari para peserta.

Dana tabarru’ ini akan digunakan untuk membantu klaim antar sesama peserta asuransi Syariah.

Prinsip asuransi Syariah tersebut membuat Ibu Arti untuk terus membulatkan tekadnya menjadi tenaga pemasar Syariah sehingga ia juga dapat terus menebar kebaikan antar sesama sekaligus keberkahan dalam hidup.

Baca Juga: Meksiko: Negara Paling Kecanduan Coca-Cola dan Dampaknya

Bagi Ibu Arti, cerita paling berkesan yang dialaminya adalah ketika ia berhasil membantu salah satu peserta yang terdiagnosis kanker payudara dengan waiver asuransi yang sudah berjalan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x