Laznas Rumah Amal Resmi Umumkan Manajemen Baru untuk Menyongsong 2024 Lebih Bermanfaat

- 29 November 2023, 14:21 WIB
Ketua Umum Rumah Amal, Mipi Ananta Kusuma mengumumkan pengangkatan manajemen baru untuk menyongsong tahun 2024 yang kini telah berstatus Laznas.
Ketua Umum Rumah Amal, Mipi Ananta Kusuma mengumumkan pengangkatan manajemen baru untuk menyongsong tahun 2024 yang kini telah berstatus Laznas. /Istimewa /

BERITA KBB – Ketua Umum Rumah Amal, Mipi Ananta Kusuma mengumumkan pengangkatan manajemen baru untuk menyongsong tahun 2024 yang kini telah berstatus Laznas.

Hal tersebut diumumkan pada kegiatan Spiritual Morning pada Jum’at, 24 November 2023 kepada seluruh amil Rumah Amal Salman. 

“Kita yang saat ini telah diamanahi menjadi Laznas maka perlu adanya perubahan dan pengembangan dari berbagi aspek, baik dari sisi program, fundraising, pengembangan sistem,  sumberdaya manusia. Mohon nantinya manajemen baru ini bisa fokus disana” kata Mipi memaparkan

Baca Juga: Niat Zakat Fitrah Untuk Diri Sendiri, Keluarga dan Orang Yang Diwakilkan

Sebagaimana terlampir pada Surat Keputusan Pengurus Rumah Amal Nomor 66 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Penunjukkan Manajemen Yayasan Rumah Amal Tahun 1445 Hijriah mengangkat beberapa nama untuk menempati manajemen baru diantaranya Syachrial, M.S.P sebagai Direktur, Romi Hardiyansyah, S.T. sebagai Wakil Direktur, Nofandi Surya, M.T sebagai Manajer Marketing, Abdul Aziz S.T sebagai Manajer Program, dan Muhayan, S.Pd sebagai Manajer Operasional. 

Pengurus juga tentunya menyampaikan apresiasi kepada manajemen sebelumnya yang sudah ikut berjuang dan mengembangkan Rumah Amal hingga berstatus Laznas.

Diantaranya disampaikan kepada Muhammad Akbar Fajar Siddiq, S.Hum. selaku Manajer Program, Inten Silvie Anderien S.Tr.M. selaku Manajer Human Resource and Support System, dan Marchiana Aulya Haqikah, S.Ikom. selaku Pelaksana Tugas (PLt) Marketing. 

Baca Juga: Wajibkah Kita Membayar Zakat Fitrah? Simak Penjelasan Kriteria Mampu Dalam Zakat Fitrah Berikut Ini

Sebagai bentuk potret, Rumah Amal menyentuh akhir tahun ini penghimpunan dananya telah berprogres di angka Rp 27 miliar dari target Rp 31 miliar.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x