PT INTI (Persero) Sabet Tiga Penghargaan Marketing Bergengsi

- 14 Desember 2023, 16:24 WIB
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI (Persero)) didapuk tiga penghargaan dalam bidang marketing yang memiliki skala bergengsi.
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI (Persero)) didapuk tiga penghargaan dalam bidang marketing yang memiliki skala bergengsi. /Istimewa /

BERITA KBB - Jelang penghujung tahun, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI (Persero)) didapuk tiga penghargaan dalam bidang marketing yang memiliki skala bergengsi.

Ketiga penghargaan tersebut diperoleh melalui ajang 11th BUMN Branding and Marketing Award 2023 yang mengusung tajuk "Elevating Human Lives - Brand Evolution in the Industry 5.0 Era".

Pada ajang 11th BUMN Branding and Marketing Award 2023 yang diadakan pada Rabu, 13 Desember 2023, PT INTI (Persero) mendapatkan apresiasi sebagai “Platinum Winner Marketing Kategori Technology Enhancement Marketing Award” dan “Platinum Winner Elevating Human Lives - Brand Evolution in the Industry 5.0 Era Kategori Brand Sensitivity to Stay Relevant in the Industry 5.0 Era.

Baca Juga: PT INTI (Persero) Gandeng Produsen Amunisi dan Senjata Dalam Negeri

Penghargaan ini diperoleh karena PT INTI (Persero) dinilai memiliki Technology Enhancement dalam menggunakan teknologi untuk meningkatkan sisi kompetitif brand serta Brand Sensitivity terhadap kebutuhan pasar dan perubahan dalam adaptasi ke industri 5.0.

Selain itu, pada perhelatan 11th BUMN Branding and Marketing Award 2023 yang diikuti oleh seluruh BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan Perusahaan Terbuka itu, Direktur Utama PT INTI (Persero) Edi Witjara yang juga menjalankan tanggung jawab sebagai Direktur Marketing pun didapuk sebuah penghargaan bertajuk The Best CMO Kategori Developing and Implementing e-Voting Technology in Local Election”.

Penghargaan ini diberikan karena Edi Witjara dinilai sebagai tokoh pimpinan yang memiliki inisiatif dan pengaruh yang kuat untuk memberikan hasil yang selaras dengan strategi pemasaran brand yang ditetapkan.

Baca Juga: PT INTI (Persero) Kebut Kolaborasi Strategis di Akhir Tahun

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya seluruh Keluarga Besar PT INTI (Persero) di bawah kepemimpinan Bapak Edi Witjara untuk mengeksekusi strategi branding dan pemasaran demi keberlanjutan bisnis, sembari melakukan transformasi total yang multidinamis," ungkap Senior Vice President Corporate Secretary PT INTI (Persero) Delvia Damayanti, Rabu (13/12), usai Penganugerahan 11th BUMN Branding and Marketing Award 2023, di Jakarta.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x