Konsisten Promosikan Gaya Hidup Sehat dan Pentingnya Proteksi, Generali Indonesia Dukung Semarang 10K

- 17 Desember 2023, 12:26 WIB
Manajemen Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer (kanan) didampingi oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications (tengah) saat melihat kegiatan pemberian fisioterapi gratis kepada pelari Semarang 10K.
Manajemen Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer (kanan) didampingi oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications (tengah) saat melihat kegiatan pemberian fisioterapi gratis kepada pelari Semarang 10K. /Istimewa /

BERITA KBB – Meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup sehat, termasuk pada olahraga lari yang terlihat di era pasca pandemi, mendorong PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) untuk terus berpartisipasi aktif dalam ikut serta mempromosikan kesehatan dan juga mengedukasi pentingnya proteksi ke masyarakat.

Di penghujung tahun 2023 ini, Generali Indonesia kembali memberikan dukungan kepada ajang kompetisi lari Semarang 10K untuk kedua kalinya.

Dukungan ini diwujudkan dengan peran sebagai official insurance partner, dimana Generali Indonesia melindungi 2.000 pelari Semarang 10K atas risiko meninggal dunia dan perawatan rumah sakit yang diakibatkan kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung.

Baca Juga: Generali Indonesia Lindungi 10 Ribu Pelari Lokal dan Mancanegara di Borobudur Marathon 2023

Acara yang diselenggarakan pada hari ini (17/12) mencakup empat kategori lomba, yakni 10K Overall (internasional), 10K Nasional, 10K Master 40+ (pelari dengan minimal berusia 40 tahun), dan 10K Pelajar.

Ditemui saat acara berlangsung, Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Semarang 10K menjadi ajang lari ketiga pada tahun ini yang kami berikan dukungan penuh setelah RunHub – acara lari bersama Kementrian Perhubungan, dan Borobudur Marathon 2023.

Sebagai acara lari penutup tahun yang membawa para pelari ke tempat-tempat bersejarah dan bernilai budaya di Semarang, Semarang 10K menjadi lomba lari unik yang mengkolaborasikan unsur kultur budaya dan olahraga, sehingga para pelari bisa mengikuti lomba sekaligus wisata sejarah atau historical tour.

Baca Juga: Fitur Asisten Berbasis AI Tingkatkan Pelayanan Generali Indonesia

Kedua unsur ini sejalan dengan nilai besar Generali Group dimana kami mendukung kegiatan olahraga, seni & budaya, serta pembangunan komunitas yang memberikan dampak jangka panjang sehingga kami bisa tumbuh bersama masyarakat dimana kami beroperasi. Sepanjang tahun 2023, kami telah memberikan dukungan dan mengedukasi lebih dari 30 ribu masyarakat dari berbagai rangkaian acara lari yang diselenggarakan.”

Dengan mengusung tema ‘Step Up Your Limit’ tahun ini, Semarang 10K memberikan para pelari pengalaman dalam berkompetisi, menemukan, dan menunjukan kemampuan terbaik mereka, dalam mencapai kemenangan. Vivin menambahkan, “Semangat tema ‘Step Up Your Limit’ juga sejalan dengan campaign-campaign yang Generali Indonesia lakukan dimana kami mendukung setiap langkah tahapan kehidupan para nasabah dengan memberikan perlindungan serta proteksi finansial yang sesuai dengan tahap yang dilalui. Dengan proteksi Generali, nasabah tidak perlu khawatir dalam mencapai mimpi dan mengambil langkah menuju tahap kehidupan baru karena kami akan selalu hadir bersama mereka.”

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x