Mau Berburu Puluhan Brand Lokal? Ada gelaran Urban Skena Fest di Sumbersari Junction!

- 28 Desember 2023, 19:55 WIB
Urban Skena Fest yang digelar pada 28 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024 di Sumbersari Junction, Bandung.
Urban Skena Fest yang digelar pada 28 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024 di Sumbersari Junction, Bandung. /Ade Bayu Indra/Berita KBB /

BERITA KBB - Meramaikan penghujung tahun, Grebe berkolaborasi dengan Yogya Group mengumpulkan berbagai brand lokal mulai dari fashion hingga food and beverage dalam satu wadah bernama Urban Skena Fest yang digelar pada 28 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024 di Sumbersari Junction, Bandung.

Urban Skena Fest menjadi terobosan gaya baru dan langkah baru bagi wajah Yogya Group yang selama ini terkenal sebagai retail dan department store selama 40 tahun berdiri.

Langkah ini juga sebagai wujud Yogya dan Grebe berpartisipasi untuk terus memajukan kehidupan industri lokal.

Baca Juga: Dekranasda Kota Bandung Gelar Seminar Optimalisasi Marketing Berbasis AI untuk Industri Kreatif

Gelaran tersebut menghadirkan lebih dari 30 tenant dari kategori sneaker, apparel, bag and accesories, perfume, dan food and beverages dari berbagai merek yang sudah lama berkecimpung dalam pasar industri lokal.

Bukan hanya sekedar pameran brand lokal semata, Urban Skena menyajikan beberapa kegiatan menarik selama 11 hari ke depan, diantaranya bagi-bagi +50 sneakers gratis setiap hari, cuci sepatu gratis, giveaway electric bike setiap weekend, 3 point challenge, 3x3 basketball, community gathering, talkshow dan workshop dengan para pemilik brand lokal.

Urban Skena Fest bahkan akan dihibur langsung oleh penampilan dari musisi ternama yaitu Nadhif Basalamah, D’Cinnamons, Tuan Tigabelas & Westwew Squad, dan Panji Sakti.

Baca Juga: PTDI Perluas Kerja Sama Dengan Industri Global di Amerika

Selain itu akan ada penampilan tambahan dari berbagai macam musisi lokal yang siap mewarnai malam hari di Urban Skena Fest.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x