Berikut 5 Ponsel dengan Kapasitas Beterai Super Jumbo, Dijamin Nggak Cepat Lowbat.

- 16 Desember 2020, 06:00 WIB
Samsung M51
Samsung M51 /Samsung.com/

Berita KBB- Pada gadget apapun biasanya tertera tulisan mAh (miliampere per hour), yang mana itu adalah satuan untuk kapasitas baterai.

Begitupun dengan ponsel pintar yang memiliki kapasitas baterai dengan satuan mAh tersendiri. Dewasa kini, ponsel pintar semakin canggih demi memenuhi kebutuhan penggunanya, termasuk pengembangan kapasitas baterai.

Jika sebelumnya kebanyakan baterai ponsel ada di kisaran 3000 mAh, belakangan ini bermunculan ponsel dengan kapasitas baterai 4000-7000 mAh. Sangat menggiurkan bukan?

Anda bisa menggunakan ponsel seharin penuh tanpa harus khawatir kehabisan beterai atau mesti menenteng power bank ke mana-mana. Ponsel dengan baterai ini seakan menjawab keresahan para pengguna yang sering tetiba kehabisan baterai.

Baca Juga: Menaker Ida Lepas 114 PMI Program G to G IJEPA ke Jepang

Baca Juga: Bulog luncurkan Beras Singkong Guna Bangkitkan Diversifikasi Pangan Nasional

Selain itu,  hal ini juga menjadi ajang perlombaan bagi para produsen ponsel untuk menggaet konsumennya. Terlebih, ponsel yang tengah menjamur saat ini adalah keluaran perusahaan Tiongkok.

Berikut 5 ponsel dengan kapasitas baterai super besar yang berhasil dihimpun Berita KBB, Selasa 15 Desember 2020  dari berbagai sumber

  1. Redmi 9A

Redmi 9A
Redmi 9A

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah