4 Tips Main Ludo di Game Higgs Domino Island agar Cepat Panen Koin

- 9 Juni 2021, 07:58 WIB
Higgs Domino Island juga menyediakan permainan papan berjenis ludo. 4 tips agar mendatangkan banyak koin.
Higgs Domino Island juga menyediakan permainan papan berjenis ludo. 4 tips agar mendatangkan banyak koin. /Tangkapan Layar: play.google.com/@Higgs Domino-Ludo Texas Poker Game Online.

Berita KBB - Game Higgs Domino Island semakin banyak digandrungi oleh penggunanya. Game Higgs Domino Islands berisi macam-macam permainan papan seperti Ludo, Dam, serta Puzzle.

Bagi Anda yang ingin memainkan game tersebut, terutama ludo, berikut adalah 4 tips bermain ludo agar cepat panen koin.

Game papan yang banyak dimainkan adalah ludo, karena game tersebut lebih mudah mendapatkan koin Rp jika sudah mahir memainkannya.

Baca Juga: Bermain Higgs Domino Island Rp Lebih Seru dengan X8 Speeder, Ini Panduan Cara Instal Beserta Link Downloa-nya

Aturan permainan ludo dalam Higgs Domina Island cukup sederhana, sama halnya dengan permainan ludo pada umumnya.

Yang membedakan, ada koin yang dipertaruhkan dalam ludo di Higgs Domino Island. Awal masuk permainan, pemain diberi empat pion masing-masing dengan warna yang berbeda.

Pemain memilih warna pion yang telah disediakan, sesaat memasuki room permainan papan ludo di dalam Higgs Domino Island online.

Pertama yang harus dilakukan pemain saat memasuki ruangan adalah melepas pion dari basenya. Jika pemain melempar dadu dan tidak melempar 6, pion tidak bisa langsung keluar.

Saat pion meninggalkan base, ia bergerak sesuai dengan jumlah dadu yang dilempar, beredar satu kali di arena dan kemudian kembali ke 'base'.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x