Samsung Galaxy A24 4G Rilis Maret, Tawarkan Spesifikasi Performa Gahar Dan Hemat Daya untuk Gaming

- 15 Februari 2023, 21:58 WIB
Bocoran render Samsung Galaxy A24
Bocoran render Samsung Galaxy A24 /tangkaplayar/Sammobile

 

Berita KBB - Samsung dirumorkan akan memulai debut smartphone Galaxy A-series pada Maret 2023 mendatang. Debut awal ini dikabarkan akan meluncurkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, dan lebih banyak seri lagi di kemudian hari.

Melansir Gizmochina.com pada Rabu 15 Februari 2023, salah satu dari seri yang diperkirakan akan menyusul gabung dengan Galaxy A-series ini adalah Samsung Galaxy A24 versi 4G, yang bocorannya sudah bermunculan baru-baru ini.

Samsung Galaxy A24 diketahui sudah muncul pada situs sertifikasi NBTC, dengan mengusung nomor model SM-A245F/DSN. Situs tersebut tidak menampilkan terkait spesifikasi smartphone tersebut, tapi kemungkinan besar seri tersebut akan diluncurkan di Thailand.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Jumat, 17 Februari 2023. Ada BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Persis Solo dan PSS Sleman

Menurut situs benchmark Geekbench, Galaxy A24 4G akan dibekali SoC MediaTek Helio G99. SoC ini memiliki fabrikasi 6 nm yang dibuat untuk ponsel 4G kelas menengah. SoC ini juga dikenal hemat daya meskipun memiliki tenaga gahar, sehingga awet untuk dipakai gaming dalam waktu yang lama.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A24 4G disebut akan dibekali layar sAMOLED 6,4 inci beresolusi FHD+ dan refresh rate 90 hz, dengan notch waterdrop.

Ponsel ini juga dilaporkan akan menghadirkan kamera belakang berlensa 3, yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48 megapiksel dengan OIS, kamera wide-angle 8 megapiksel, dan 5 megapiksel kamera auxiliary.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Maxime Bouttier dan Nadya Arina

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x