Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Maxime Bouttier dan Nadya Arina

- 15 Februari 2023, 21:08 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Maxime Bouttier dan Nadya Arina. Foto: Adegan Matt dan Mou dalam drama series yang mempertemukan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Maxime Bouttier dan Nadya Arina. Foto: Adegan Matt dan Mou dalam drama series yang mempertemukan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina /Instagram

BERITA KBB – Maxime Bouttier pernah bermain di FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 15 Februari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kekasih Untuk Sang Pujangga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Sinetron yang tayang pada 15 Februari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maxime Bouttier dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Xiaomi 13 Series Akan Rilis, Leaker Bocorkan Penampakan dan Spek Xiaomi 13 Ultra, Kameranya Nggak Nahan!

Sinopsis Kekasih Untuk Sang Pujangga adalah Diandra seorang cewek yang tidak terlalu pintar di sekolahnya.

Kemudian orang tua Diandra menerapkan peraturan ketat untuk sang anak gadis, yaitu Diandra tidak boleh berpacaran.

Selanjutnya Diandra malah membangkang dan pergi diam-diam untuk ke tempat hiburan malam.

Di sana Diandra bertemu dengan cowok pujaan hatinya yang bernama Edo. Edo dan Diandra akhirnya melakukan pacaran secara backstreet atau diam-diam.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x