Susul Half-Life: Alyx, Game VR Assassin’s Creed Akan Meluncur Bersama 5 Seri Baru, Ini Jadwal Rilisnya

- 28 Februari 2023, 16:59 WIB
Berikut game Assassin’s Creed yang digadang-gadang akan mengadopsi teknologi VR.
Berikut game Assassin’s Creed yang digadang-gadang akan mengadopsi teknologi VR. /

Berita KBB - Bagi kamu penggemar serial game Assassin’s Creed kelas kakap, ada kabar gembira terkait kelanjutan game tersebut. Pasalnya, Ubisoft dikabarkan tengah mengembangkan beberapa seri baru Assassin’s Creed yang dikemas dalam format VR.

Dikutip dari Android Headlines, Selasa 28 Februari 2023, pihak Ubisoft selaku pengembang game akan merilis 9 seri baru Assassin’s Creed dalam beberapa tahun ke depan. Dari 9 judul yang direncanakan, 6 di antaranya diketahui sedang dalam pengembangan.

Menurut Ubisoft, beberapa judul serial game yang akan dirilis dalam waktu mendatang ini adalah Assassin’s Creed Mirage, yang diperkirakan rilis pada Agustus 2023 nanti.

Baca Juga: Sinopsis Anupamaa ANTV: Bahagia! Anupamaa dan Anuj Juara Lomba Tari, Vanraj Terbakar Api Cemburu

Serial yang satu ini disebut-sebut akan membawa game Assassin’s Creed “kembali ke akarnya”. Para penggemar pun antusias menunggu perilisan dari game tersebut.

Dikabarkan, serial tersebut juga akan diikuti dengan rilisnya game VR Assassin’s Creed, yang rencananya akan diumumkan pada gelaran E3 dan diluncurkan di tahun yang sama. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait judul game yang dikemas dalam format VR ini.

Kemudian, Assassin’s Creed Codename Red dirumorkan akan rilis pada 2024 nanti. Uniknya, di sini pemain akan berperan sebagai ninja dan game ini akan menitikberatkan pada pergerakan senyap.

Baca Juga: Sinopsis Anupamaa ANTV: Anupamaa Memaksa Anuj untuk Menjadi Partnernya dalam Lomba Menari

Lalu, pada 2025, Ubisoft akan merilis game multiplayer Assassin’s Creed Invictus, disusul dengan Codename Hexe di 2026 nanti. Selain itu, Codename Jade juga akan dirilis, tapi belum diketahui kapan pastinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x