Sejumlah Pengguna Keluhkan Layar iPhone 14 Pro Max Mereka Burn-In Karena Always on Display

- 3 Maret 2023, 05:45 WIB
Potret iPhone 14 Pro Max. : Sejumlah Pengguna Keluhkan Layar iPhone 14 Pro Max Mereka Burn-In Karena Always on Display
Potret iPhone 14 Pro Max. : Sejumlah Pengguna Keluhkan Layar iPhone 14 Pro Max Mereka Burn-In Karena Always on Display /

BERITA KBB – Sejumlah pengguna iPhone 14 Pro Series mengeluhkan layar ponsel mereka mengalami burn-in, yang diduga karena menggunakan fitur Always on Display.

Sebagai informasi juga, burn-in ini akan terlihat sebagai afterimage yang tetap ada di layar bahkan setelah ponsel dimatikan. Sejumlah laporan menunjukkan bahwa layar iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mengalami burn-in di area Dynamic Island.

Ada juga laporan yang menunjukan tampilan samar wallpaper layar kunci dan waktu yang ditampilkan di aplikasi WeChat.

Baca Juga: AG Pacar Mario Dandy, Ditetapkan Sebagai Pelaku Dalam Kasus Penganiayaan, Berikut Penjelasan Polisi..

Bahkan, ada pengguna mengatakan mereka baru memiliki iPhone 14 Pro kurang dari sebulan. Tapi layar ponsel mereka sudah mengalami burn-in dari Dynamic Island-nya.

Hingga saat ini, Apple belum mengomentari tentang masalah ini. Namun, jika pengguna telah mengalaminya, pengguna bisa mendapatkan penggantian layar gratis di bawah garansi Apple Care+ yang diperpanjang.

Dilansir dari Gizchina, pengguna disarankan untuk tidak mengaktifkan Always on Display, dan menghindari penggunaan aplikasi dengan elemen statis serta secara teratur mengubah wallpaper yang ada.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x