AG Pacar Mario Dandy, Ditetapkan Sebagai Pelaku Dalam Kasus Penganiayaan, Berikut Penjelasan Polisi..

- 2 Maret 2023, 23:59 WIB
Tragis! Cinta AG dan Mario Tak Direstui Rafael Alun Trisambodo, Diduga Karena Sosok Ini
Tragis! Cinta AG dan Mario Tak Direstui Rafael Alun Trisambodo, Diduga Karena Sosok Ini /Tangkapan Layar Twitter

BERITA KBB- Dalam kasus penganiayaan terhadap korban D yang dilakukan Mario Dandy Satrio. Ternyata, sang pacar yang berinisial AG pun turut di tetapkan sebagai pelaku.

Berdasarkan penjelasan dari Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi bahwa AG berubah statusnya menjadi pelaku.

" ada perubahan status dari AG yang awalnya adalah anak yang berhadapan dengan hukum berubah menjadi anak yang berkonflik dengan hukum atau dengan kata lain berubah menjadi pelaku. Anak di bawah umur ini tidak boleh menggunakan kata tersangka," ujarnya.

Baca Juga: 5 Jadwal Pertandingan Persib Bulan Maret 2023, Bobotoh Wajib Catat!

Dalam kasus ini, ternyata AG berperan sebagai orang yang memaksa korban agar dapat menemuinya. Meski sebelumnya, korban menolak namun akhirnya korban mau untuk menemui.

Dan akhirnya korban naik ke dalam mobil rubicon yang didalamnya sudah ada Mario beserta kawan lainnya.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan status tersangka kepada Mario yang terbukti melakukan penganiayaan kepada D hingga tidak sadarkan diri.

Kondisi D mengalami luka parah di bagian wajah bahkan sampai saat ini D masih terbaring di rumah sakit.

Mario langsung di tetapkan sebagai tersangka dan di tahan oleh pihak kepolisian. Termasuk Shane yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Prediksi Skor Napoli vs Lazio di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

Kini, total tersangka yang di tetapkan pihak kepolisian dalam kasus penganiayaan terhadap korban D berjumlah 3 orang yakni Mario Dandy Satrio, Shane Lukas, dan AG yang juga pacar Mario Dandy Satrio.

Akibat dari kasus  penganiayaan ini, sang Ayah yakni Rafael Alun Trisambodo akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai pegawai ditjen pajak.

Usai sang anak memamerkan harta kekayaan sang Ayah termasuk mobil rubicon yang dikendarainya ketika membawa korban D.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x