Cari Tahu 2 Elemental Type di Genshin Impact! Lengkap, List Karakter dan Element-nya

- 20 Maret 2023, 14:14 WIB
Kode redeem Genshin Impact versi 3.5. Cari Tahu 2 Elemental Type di Genshin Impact! Lengkap, List Karakter dan Element-nya
Kode redeem Genshin Impact versi 3.5. Cari Tahu 2 Elemental Type di Genshin Impact! Lengkap, List Karakter dan Element-nya /www.hoyolab.com
 

BERITA KBB – Stat atau statistik, dikenal juga sebagai atribut di Genshin Impact ini mewakili nilai dengan efek yang berbeda-beda. Ketika pemain Genshin Impact membuka detail karakter mereka, di sana akan menemukan 3 kelompok statistik yang berbeda, yaitu : Base Stats (Statistik Dasar), Advanced Stats (Statistik Lanjutan), dan Tipe Elemental.

Masing-masing dari atribut ini dapat ditingkatkan dengan berbagai jenis perlengkapan. Keterampilan dari beberapa karakter juga meningkatkan nilai-nilai tersebut. Untuk lebih memahami tentang Tipe Elemental yang termasuk kategori terakhir untuk atribut di Genshin Impact, para pemain bisa membaca penjelasan di bawah ini.

Tipe Elemental (Elemental Type) di Genshin Impact

Baca Juga: Profil dan Biodata Nissa Asyifa, Mantan Pacar Alshad Ahmad yang Diduga Melahirkan Bayi Sebelum Menikah

Untuk yang satu ini sebenarnya dibagi menjadi beberapa Element, yaitu: Pyro, Electro, Cyro, Hydro, Anemo, Geo, Dendro, dan Physical. Namun, karena fungsinya sama, penjelasannya akan disingkat menjadi “Elemental Damage Bonus” dan “Elemental Rresistance”.


1. Elemental Damage Bonus

Elemental Damage Bonus adalah atribut ofensif yang meningkatkan damage karakter dari Elemen yang dimiliki oleh karakter tersebut.


Misalnya, jika Raiden Shogun di Genshin Impact memiliki Bonus Electro Damage,  maka dia akan memberikan Electro Damage yang lebih tinggi lagi.


2. Elemental Resistance

Di sisi lain, Resistance adalah stat defensif yang dapat mengurangi damage yang diterima pada karakter tertentu. Sumber yang paling terkenal untuk stat ini adalah buff dari kaponi pelindung (protective canopy buff).


Dengan memiliki 4 elemen berbeda di dalam tim, maka akan memicu efek sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x