Rilis di Indonesia November 2020, Cek Harga Game dan Konsol PS5 di Sini

- 4 November 2020, 16:00 WIB
Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PS 5.
Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PS 5. //www.playstation.com

BERITA KBB – PlayStation 5 (PS5) baru akan dirilis 12 November 2020, namun prapemesanan sudah dibuka sejak September 2020.

Pembelian game pada konsol PS5 produksi studio Sony sendiri akan dihargai antara 49,99 dolar AS atau setara dengan Rp700 ribuan dan 69,99 dolar AS yang setara dengan 1 jutaan.

Akan tetapi, untuk sebagian permainan yang ditampilkan pada cuplikan streaming tersebut juga tersedia untuk konsol PS4 namun hanya sebagian yaitu Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Sackboy A Big Adventure, dan Horizon Forbidden West.

Baca Juga: Gampang Marah? Ini 10 Tips yang Bisa Bantu Kamu Meredam Amarah

Jika pemain membeli edisi digital dari game-game tersebut untuk PS4, pemain akan mendapatkan peningkatan gratis untuk konsol PS5.

Sementara Jika pemain membeli versi disk juga termasuk upgrade gratis pada PS5 dengan drive disk Blu-Ray.

Baca Juga: Malih Anggap Ade Londok Tak Sopan, Begini Kejadian Sebenernya

Mengutip Semarangku PRMN dalam artikel Harga PS5 Resmi Diumumkan, Cek Selengkapnya di Sini!, streaming tersebut ditutup dengan teaser untuk game God of War berikutnya yang akan diluncurkan tahun depan dan akan dikembangkan oleh Sony Santa Monica Studios.

Konsol PlayStation generasi terbaru tersebut akan tersedia dalam dua versi yaitu All Digital Edition yang akan dijual seharga 399 dolar AS yang setara dengan Rp5,9 juta dan versi dengan Ultra HD Blu-Ray Disc Drive yang akan dijual seharga 499 dolar AS atau setara Rp 7,4 juta.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x