Tren Fesyen 2021, Raline Shah: Tren Warna Akan Monochromatic, Jedar : Untuk Tas, Minimalis, Lembut

- 13 Desember 2020, 17:19 WIB
MODEL mengenakan busana rancangan Silfia Nabila pada pembukaan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu, 1 Mei 2019 lalu. Acara fesyen muslim itu bertujuan untuk menguatkan ekonomi Indonesia melalui industri "modest fashion" lokal.*/ANTARA
MODEL mengenakan busana rancangan Silfia Nabila pada pembukaan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu, 1 Mei 2019 lalu. Acara fesyen muslim itu bertujuan untuk menguatkan ekonomi Indonesia melalui industri "modest fashion" lokal.*/ANTARA /


BERITA KBB- Tahun 2020 akan segera berakhir. Setidaknya dalam hitungan hari. Untuk itu, berbagai prediksi suda diungkapkan pada 2021.

Salah satunya adalah tren fesyen. Prediksi tren fesyen 2021 mulai bermunculan. Bahkan beberapa desainer dan brands pun sudah mulai untuk membuat koleksi yang diperkirakan menjadi sorotan fesyen tahun depan.

Artis Raline Shah dan Jessica Iskandar juga punya pendapat mengenai tren yang akan digandrungi pada 2021.

Baca Juga: Tiga dari Lima Tersangka Kasus Pelanggar Prokes di Acara Habib Rizieq Serahkan Diri, Siapa Dua Lagi?

Baca Juga: Unggah Foto Berlatar Monokrom, Ini Quotes Romantis Aldebaran untuk Andin dan Reaksi Kocak Warganet

Warna

Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang lembut diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti.

Perkiraan ini pun senada pendapat Raline Shah yang berkata, “Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminin pun lilac.”.


Tidak jauh berbeda dengan Raline, Jessica Iskandar juga punya pendapat serupa dalam soal warna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x