Cegah Diabetes, Edelweis Ajak Warga Senam Persadia

- 17 Mei 2022, 18:18 WIB
Kegiatan senam Persadia dilaksanakan di halaman depan Edelweiss Hospital, Sabtu, 14 Mei 2022.
Kegiatan senam Persadia dilaksanakan di halaman depan Edelweiss Hospital, Sabtu, 14 Mei 2022. /Istimewa/

BERITA KBB - Faktor risiko diabetes dapat diatasi salah satunya dengan senam Persadia yang dirancang khusus untuk pencegahan diabetes.

Senam Persadia merupakan rangkaian dari kampanye #sehatbersama yang diperuntukan bagi masyarakat umum dan khususnya pasien diabetes Edelweiss Hospital.

Menurut Hospital Director Edelweiss Hospital, Erchamzah, tujuan diadakannya senam Persadia adalah untuk mengajak masyarakat dan penderita diabetes khususnya agar tetap terjaga kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Bahaya Penyakit Diabetes yang Membuat Kondisi Dorce Gamalama Menjadi Kurus

Edelweiss Hospital sebagai layanan kesehatan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam berbagai aspek sehingga pasien akan merasa nyaman ketika melakukan pengobatan di Edelweiss Hospital.

Pelayanan yang baik dan nyaman terhadap pasien tersebut juga diharapkan dapat membantu mempercepat proses pemulihan kesehatan pasien, sehingga pasien dapat kembali sehat seperti sediakala.


Melalui kampanye #sehatbersama, Edelweiss Hospital mengajak masyarakat untuk menjaga dan memulihkan kesehatan, salah satunya dengan berolahraga.

Baca Juga: Bolu Rempah Wortel Keto, Makanan Yang Cocok Untuk Para Penyintas Diabetes

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan satu kali setiap bulannya.

"Kelebihan berat badan di atas normal merupakan salah satu faktor risiko bagi penderita diabetes. Dengan kegiatan senam diharapkan dapat mengontrol gula darah, membakar kadar gula darah, terhindar dari gangguan penyakit makro dan mikrovaskuler,” tutur Erchamzah, Sabtu, 14 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x